Tempo Scan Gandeng Andre Taulany Berikan Modal Usaha untuk UMKM

Tempo Scan Gandeng Andre Taulany Berikan Modal Usaha untuk UMKM

Andre Taulany ikut peduli UMKM--NEO rheumacyl

JAKARTA, DISWAY.ID - Tempo Scan mengajak komedian dan artis Andre Taulany untuk mendukung kemajuan UMKM.

Salah satu brand unggulannya NEO rheumacyl mengadakan CSR NEO Pejuang Rejeki sejak 2020. 

Dengan mengangkat brand tagline Terus Bergerak Terus Maju, NEO rheumacyl senantiasa mendukung para Pejuang Rejeki atau pelaku UMKM agar dapat tetap aktif bergerak dan produktif mengejar rejeki, tanpa terhalang oleh nyeri otot dan pegal linu.

BACA JUGA:Andre Taulany Ngacir saat Ditanya Soal Proses Perceraian dengan Rien Wartia Trigina

Di tahun 2024 ini, NEO Pejuang Rejeki kembali hadir mendukung ratusan para pelaku UMKM dengan melakukan renovasi atau re-branding tempat usaha serta memberikan bantuan modal usaha melalui kegiatan bertajuk “NEO Pejuang Rejeki Peduli UMKM”.

UMKM memiliki peranan penting untuk pengembangan ekonomi lokal, seperti pemerataan tingkat ekonomi masyarakat, penyerapan tenaga kerja hingga pemberdayaan masyakarat.

UMKM yang berperan besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia, berkontribusi hingga 61% dari Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia. 

BACA JUGA:Andre Taulany Dapat Support Positif dari Circlenya saat Hadapi Perceraian

Toko tradisional sebagai salah satu bentuk dari UMKM sering ditemui di daerah pemukiman, kehadiran toko tradisional untuk membeli kebutuhan sehari-hari telah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia. 

Kehadiran toko tradisional tidak hanya dapat membantu mensuplai kebutuhan rumah tangga masyarakat sehari-hari, namun juga sering menjadi tempat berkumpulnya warga.

Sayangnya banyak dari toko tradsional yang kondisinya kurang baik dari segi kerapihan, kelayakan bangunan sehingga mempengaruhi kenyamanan para pembeli yang berkunjung. 

BACA JUGA:Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina Masih Serumah tapi Pisah Ranjang

Winny Yunitawati, Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC mengatakan, para pejuang rejeki adalah tulang punggung keluarga, kami ingin mendukung keberhasilan mereka agar dapat tetap aktif dan produktif mengejar rejeki serta selalu semangat dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Kami telah memilih ratusan toko tradisional yang akan kami renovasi sekaligus memberikan bantuan modal usaha kepada masing-masing toko untuk meringankan beban mereka dan tentunya membuat tempat usaha mereka menjadi lebih rapi, lebih nyaman, sehingga memudahkan mereka dalam bekerja sehari-hari dan diminati oleh pelanggan,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: