Sheila On 7 Sukses Gebrak Pekanbaru, Nantikan Konser Selanjutnya di Medan dan Bandung

Senin 02-09-2024,21:19 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

PEKANBARU, DISWAY.ID - Konser Sheila On 7 bertajuk “Tunggu Aku Di” yang digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru, pada 31 Agustus 2024 berlangsung meriah.

Ribuan penonton memadati stadion sejak sore hari, menunjukkan antusiasme tinggi terhadap penampilan band legendaris Indonesia tersebut.

Sheila On 7 membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti “Sephia”, “Sebuah Kisah klasik”, “Hari Bersamanya,” dan “Melompat Lebih Tinggi”.

Suasana semakin hangat ketika Duta, vokalis Sheila On 7, mengajak penonton untuk menyanyikan bersama lagu-lagu hits lainnya seperti “Sahabat Sejati,” dan “Pria Kesepian.”

BACA JUGA:Rundown Konser Sheila On 7 di Pekanbaru 31 Agustus 2024, Open Gate Pukul 15.00 WIB

Setiap lagu yang dibawakan menciptakan momen nostalgia yang berkesan bagi Sheilagank yang hadir.

Kesuksesan konser ini tidak lepas dari dukungan penuh bank bjb, yang memberikan berbagai kemudahan bagi nasabah untuk mendapatkan tiket konser melalui berbagai program promosi.

Nasabah yang memenuhi persyaratan seperti menabung dalam jumlah tertentu di bank bjb. Bank bjb turut berperan memastikan para penggemar Sheila On 7 dapat menikmati konser ini tanpa kesulitan.

BACA JUGA:Anti War Tiket! Duta Sheila On 7 Manggung di Acara Tirakatan 17 Agustus 2024, Warganet Auto Mau Pindah

Bank bjb juga menyediakan fasilitas pengisian daya ponsel dan refreshment di booth bank bjb bagi pengunjung yang melakukan donasi melalui QRIS bank bjb.

Nasabah bank bjb juga dapat menikmati diskon untuk pembelian merchandise resmi Sheila On 7 di lokasi konser. Semua ini disiapkan oleh bank bjb untuk memastikan bahwa para pengunjung bisa menikmati festival dengan nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Konser Sheila On 7 di Makassar Sukses Ajak 20 Ribu Penonton Nyanyi dan Seru-Seruan Bareng!

Dewi (40), warga Pekanbaru yang juga merupakan nasabah bank bjb, merasa sangat puas dengan kemudahan yang diberikan.

“Saya sangat senang dengan dukungan dari bank bjb. Saya bisa mendapatkan tiket konser Sheila On 7 dengan mengikuti program tabungan bank bjb. Bank bjb juga memberikan fasilitas-fasilitas lain saat kegiatan berlangsung,” ujar Dewi dengan senyum bahagia.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menjelaskan bahwa program ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang selalu setia dengan bank bjb.

Kategori :