Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

Selasa 03-09-2024,05:00 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Saya sangat senang. Nicolas melakukan pekerjaan yang fantastis bersama kami. Ia mencetak gol lagi. Ia memiliki lebih banyak peluang, tetapi kami senang dengannya."

Jackson menyia-nyiakan peluang satu lawan satu di masa tambahan waktu melawan kiper Palace Dean Henderson dan pemain internasional Senegal itu menjelaskan mengapa dia tidak dapat mengonversinya.

BACA JUGA:Selfie 'Terakhir' Mohamed Salah di Old Trafford

BACA JUGA:Erik Ten Hag Harus Dipecat, Fans MU Ingin Revolusi: Masih Mending Ole!

"Itu adalah peluang bagus untuk memenangkan pertandingan," kata Jackson kepada situs web Chelsea.

Kegagalan Transfer Victor Osimhen ke Chelsea

Victor Osimhen bereaksi keras ketika kesempatan untuk pindah ke Chelsea musim panas ini pupus dimenitt-menit akhir jendela transfer ditutup, menurut laporan dari Italia.

Victor Osimhen telah bertekad untuk meninggalkan Napoli, dengan Chelsea dan klub Liga Pro Saudi Al-Ahli keduanya menawarkan kemungkinan jalan keluar. 

Jalan keluar tersebut baru ditutup pada hari terakhir penutupan bursa transfer, namun kekecewaan itu hampir tak tertahankan bagi sang penyerang.

BACA JUGA:Cole Palmer Samai Rekor Chelsea Usai Imbangi Crystal Palace di Liga Primer

BACA JUGA:Victor Osimhen Gagal Pindah ke Chelsea, Napoli Lucuti Jersey Nomor 9 Miliknya

Il Mattino, surat kabar lokal di Naples, telah merinci reaksi marah sang pemain dan mengapa hal itu terjadi.

"Roberto Calenda, agen  Victor Osimhen, menjanjikan bulan kepada kliennya tanpa memiliki apa pun di tangannya," demikian dilaporkan Calcio Napoli 24. 

"Setelah kemungkinan Al-Ahli gagal, bersama dengan kemungkinan yang mengarah ke Chelsea, Victor membanting pintu dan meninju dinding serta meja."

Untuk memperburuk keadaan bagi Victor Osimhen, pelatih kepala Napoli Antonio Conte tidak akan menyambutnya kembali ke dalam skuad.

Conte mengatakan hal itu pada hari Sabtu setelah Romelu Lukaku, telah mengambil kaus nomor 9  Victor Osimhen  mencetak gol di menit akhir saat kemenangan dramatis 2-1 atas Parma di Liga Italia.

Kategori :