Hemaviton Fit & Health Festival 2024, Jadi Inspirasi Masyarakat Bandung Agar Hidup Sehat dan Aktif

Selasa 03-09-2024,09:24 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Tempo Scan sebagai perusahaan 100% Indonesia dengan salah satu brand unggulannya, hemaviton, pionir produk multivitamin terpercaya sejak tahun 1977, kembali menggelar hemaviton Fit & Health Festival dimana acara puncak tahun ini diadakan di Kiara Artha Park, Kota Bandung. hemaviton Fit & Health Festival 2024 adalah kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan.

hemaviton memahami bahwa di era penuh tantangan dan tekanan sosial seperti saat ini penting bagi masyarakat untuk dapat menjaga keseimbangan antara kesehatan tubuh dan mental agar tetap sehat dan bahagia. Realitanya dalam perjalanan mencari keseimbangan tersebut bisa berbeda antara setiap orang karena tidak ada satu cara yang teraplikasi untuk semua hal termasuk dalam konteks menjaga kesehatan dengan berolahraga. Setiap individu memiliki pola hidup sehat yang sesuai dengan dirinya, termasuk memilih jenis olahraga yang disukai agar dapat dilakukan secara konsisten dan rutin dalam menjaga gaya hidup sehat mereka.

Diana Theodora selaku General Manager Brand Communication & Content Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk. mengungkapkan, "hemaviton Fit & Health Festival 2024 merupakan kegiatan tahunan hemaviton yang mengusung olahraga dan hidup sehat dengan cara yang menyenangkan, dan tahun ini adalah kali ketiga acara ini diselenggarakan. Sama seperti tahun sebelumnya hemaviton selalu mengajak brand ambassador-nya untuk berolahraga bersama. Namun yang berbeda di tahun ini adalah kegiatan olahraga utama di acara puncak menggambarkan personalisasi yang berbeda diantara brand ambassador hemaviton tersebut yang kami istilahkan dengan “hemaviton Squad”, karena hemaviton memahami bahwa setiap individu memiliki cara termasuk jenis olahraga yang berbeda untuk mencapai gaya hidup sehat-nya.”

BACA JUGA:Klub Sepak Bola Favorit Paus Fransiskus, Kasta Tertinggi Argentina San Lorenzo de Almagro

Pengalaman personalisasi ini juga bisa dirasakan dengan interaktif di digital, dimana pada halaman website hemaviton www.hemaviton.com/fithealthfestival, melalui fitur Fit-On Squad Test memungkinkan masyarakat untuk mengetahui jenis olahraga yang sesuai minat mereka melalui tes personalisasi. Hasil tes ini kemudian akan mengelompokkan mereka ke dalam salah satu dari tiga persona 'hemaviton squad' : Cool & Chill squad seperti Maudy Ayunda, PowerFun squad seperti Chicco Jerikho, atau Energic & Hypebeast squad seperti Pevita Pearce. Selain itu masyarakat juga disuguhkan informasi seputar gaya hidup sehat sesuai dengan persona squad nya masing-masing.

Puncak acara hemaviton Fit & Health Festival 2024 berlangsung meriah di Kiara Artha Park, Bandung pada 1 September, diikuti oleh lebih dari 2000 peserta komunitas dan masyarakat umum dalam 3 sesi kelas olahraga utama yaitu Yoga bersama Maudy, Body Combat bersama Chicco dan Pound bersama Pevita. Tidak hanya itu, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas menarik lainnya seperti games interaktif, pemeriksaan kesehatan, serta pertunjukan musik oleh Tonewaves dan Hydrokoplo. Festival ini telah berhasil menyatukan ribuan peserta dari berbagai kalangan usia dan latar belakang untuk menyadari pentingnya menjaga kesehatan tubuh dan pikiran melalui aktivitas fisik yang menyenangkan.

Chicco Jerikho sebagai Brand Ambassador hemaviton Action mengungkapkan, “Senang banget bisa jadi bagian dari hemaviton Fit & Health Festival 2024. Aku Body Combat bareng ribuan PowerFun squad di Bandung, semangat mereka saat workout benar-benar menginspirasi aku untuk terus aktif dan konsisten menjaga kesehatan dengan berolahraga. Aku percaya bahwa olahraga adalah kunci untuk hidup sehat dan prima. Aku bisa lebih berenergi untuk menjalani hari-hariku yang sibuk karena hemaviton selalu menjadi bagian dari rutinitasku. Selain olahraga, konsumsi hemaviton membantuku menjaga daya tahan tubuh dan tetap aktif.”

Senada dengan Chicco, Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador hemaviton Stamina Plus juga mengungkapkan kegembiraannya bisa berolahraga Yoga bersama masyarakat kota Bandung di hemaviton Fit & Health Festival 2024. “Acaranya seru banget, meski workout Yoga mulai nya paling pagi tapi semuanya antusias. Sebagai seorang yang multitasking, aku selalu butuh energi ekstra untuk menjalani hari dan dengan berolahraga secara teratur serta mengonsumsi makanan sehat aku yakin bisa tetap produktif dan kreatif dalam menjalani aktivitas harian. Aku harap seluruh masyarakat bisa konsisten juga berolahraga apapun jenis olahraganya.”

BACA JUGA:Ahli Psikologi Forensik Reza Indragiri Ungkap Syarat Jadi Saksi Sidang PK Kasus Vina Cirebon

Tak hanya itu, Pevita Pearce sebagai Brand Ambassador hemaviton C1000 yang turut dijumpai pada kesempatan yang sama mengatakan "Sejak dulu olahraga telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup saya. Selain membuat tubuh lebih fit dan membantu meningkatkan imunitas, buat saya olahraga juga adalah moodbooster. Saya berharap hemaviton Fit & Health Festival 2024 bisa terus ada dan menginspirasi lebih banyak lagi masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif."

Sebelumnya kegiatan hemaviton Fit & Health Festival 2024 dimulai dengan serangkaian event road to yang diadakan sejak April hingga Agustus dengan mengunjungi kota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Makassar, Surabaya, dan Bandung. hemaviton berkolaborasi dengan komunitas sehat di kota tersebut untuk melakukan kegiatan olahraga bersama. Rangkaian kegiatan ini juga sukses mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Sebanyak total 5000 peserta tercatat berpartisipasi mengikuti keseruan road to hemaviton Fit & Health Festival 2024 di seluruh kota tersebut.

Sebagai bagian dari keluarga Indonesia selama lebih dari empat dekade, Tempo Scan berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas yang mendukung gaya hidup sehat. Melalui hemaviton, Tempo Scan ingin mengajak masyarakat untuk hidup lebih sehat dan bahagia. Dan melalui kegiatan tahunan hemaviton Fit & Health Festival 2024 ini hemaviton berharap bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk saling berbagi semangat positif dan mengajak masyarakat menjaga kesehatan fisik dan mental sebagai fondasi untuk mencapai kehidupan yang lebih berkualitas. “hemaviton akan terus berkomitmen untuk menyelenggarakan hemaviton Fit & Health Festival guna menginspirasi lebih banyak orang untuk menjalani gaya hidup sehat." Tutup Diana.

Tags : #hemaviton
Kategori :