Umi Pipik Berjuang Bisnis Parfum Demi Bisa Nafkahi Anak: Beginilah Cari Rezeki

Rabu 04-09-2024,11:42 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Dimas Chandra Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Umi Pipik menambah pundi-pundi Rupiah dengan membuka bisnis parfum. Istri mendiang Uje tersebut mengaku bisnis ini sebagai langkah buat menafkahi anak-anak.

Sebagai orangtua tunggal, Umi Pipik bukan tipe yang mudah menyerah. Oleh karena itu, Umi Pipik membuka bisnis untuk membuka peluang pundi-pundi.

"Ya beginilah cari rezeki untuk anak-anak ikhtiar karena Allah menyuruh kita untuk ikhtiar," kata Umi Pipik ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2024.

BACA JUGA:Kenang Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Buka Bisnis Parfum: Ini Janji Saya

BACA JUGA:Umi Pipik Diminta Jadi Pendakwah oleh Uje Sebelum Meninggal Dunia: Ujian Kamu Berat!

"Hasil akhirnya kita serahkan kepada Allah, berserah bukan menyerah karena saya bukan tipe orang yang menyerah pengennya ini membawa manfaat untuk anak-anak saya," sambungnya.

Membuka bisnis parfum ini juga sebagai bentuk rasa rindu Umi Pipik terhadap suaminya, mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori.

Meski tidak bisa bertemu secara fisik di dunia, akan tetapi Umi Pipik tetap menganggap sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan Ustadz Jeffry. Umi Pipik tetap memberikan doa kalau sedang kangen dengan suaminya.

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Pernah Kenalkan Wanita Bule ke Rumah, Minta Dibimbing Jadi Mualaf oleh Umi Pipik

BACA JUGA:Iba dengan Putri Aghnia Punjabi yang Dianiaya oleh ART, Ummi Pipik Gercep Terbang ke Malang

"Kalau dibilang kangen ya hampir tiap hari kangen tapi saya bilang ke anak-anak anggap aja ini lagi ldr-an kayak punya suami di luar negeri misalnya lagi LDR-an, tapi kalau saya LDR-an komunikasinya pakai doa saya di dunia dia di alam kubur," kata Umi Pipik.

Kategori :