Kenang Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Buka Bisnis Parfum: Ini Janji Saya

Kenang Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Buka Bisnis Parfum: Ini Janji Saya

Kenang Mendiang Ustadz Jeffry, Umi Pipik Buka Bisnis Parfum: Ini Janji Saya-Disway/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Umi Pipik melebarkan sayap dengan membuka bisnis parfum. Bukan tanpa alasan, ibunda Abidzar Al Ghifari itu rupanya bertujuan untuk mengenang mendiang sang suami, Ustadz Jeffry Al Bukhori.

Awalnya, Umi Pipik bercerita parfum tersebut merupakan peninggalan Ustadz Jeffry yang menjadi souvenir pada saat pernikahan Adiba Khanza dengan Egy Maulana Fikri.

BACA JUGA:Umi Pipik Diminta Jadi Pendakwah oleh Uje Sebelum Meninggal Dunia: Ujian Kamu Berat!

BACA JUGA:Abidzar Al Ghifari Pernah Kenalkan Wanita Bule ke Rumah, Minta Dibimbing Jadi Mualaf oleh Umi Pipik

"Sebenernya banyak bisnis yang lain ada juga, maksudnya bisnis parfum ini janji saya, karena waktu pernikahan Adiba kan parfum ini menjadi souvenir hadiah dari Uje ke anaknya," ujar Umi Pipik ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 3 September 2024.

"Karena itu sebenernya parfum peninggalan almarhum akhirnya saya ngasih ide buat yaudah ini buat souvenirnya aja jadi dari almarhum buat Adiba," sambungnya.

Namun, Umi Pipik tidak menyangka bahwa parfum tersebut banyak yang disukai oleh rekan-rekan artis. Sehingga, Umi Pipik memiliki ide membuka peluang dengan berbisnis.

"Setelah itu kok banyak temen-temen artis yang bilang eh parfumnya enak beli dimana. Sudahlah saya bilang ke anak anak kita produksi aja semua bisa menikmati," kata Umi Pipik.

BACA JUGA:Iba dengan Putri Aghnia Punjabi yang Dianiaya oleh ART, Ummi Pipik Gercep Terbang ke Malang

BACA JUGA:Egy Maulana Fikri Cetak Gol, Ummi Pipik Takut Mantunya Cedera: Bravoo Nak!

Lebih lanjut, Umi Pipik mengenang saat diberikan parfum favorit almarhum Ustadz Jeffry. Ketika itu, Umi Pipik sangat amat mencintai pemberian parfum tersebut.

"Jadi dulu almarhum kasih sedikit, saya eman-eman, saya sayang-sayang itu saya masih inget banget. Akhirnya saya coba bawa ke lab parfum yang mirip seperti ini," kata Umi Pipik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: