Iba dengan Putri Aghnia Punjabi yang Dianiaya oleh ART, Ummi Pipik Gercep Terbang ke Malang

Iba dengan Putri Aghnia Punjabi yang Dianiaya oleh ART, Ummi Pipik Gercep Terbang ke Malang

Umi Pipik temui putri Selebgram Aghnia Punjabi yang menjadi korban kekerasan yang dilakukan mantan pengasuhnya di Malang, Jawa Timur.-Instagram _ummi_pipik_-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ummi Pipik tak menampik ikut bersedih atas peristiwa penganiayaan yang dilakukan asisten rumah tangga (ART) terhadap putri Aghnia Punjabi yang kerap disapa Cana

Oleh karena itu, istri mendiang Uje itu rela terbang langsung ke Malang untuk menemui putri Aghnia Punjabi.

BACA JUGA:Sadis! Pengasuh Aniaya Anak Selebgram Malang Emy Aghnia Sampai Wajah Penuh Lebam, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Viral Mantan Pramugari Cantik hingga Selebgram Jadi PSK di Kota Bogor, Tarif Long Time Tembus Rp30 Juta!

Momen pertemuan tersebut diabadikan oleh ibunda Adiba Khanza lewat video yang diunggah di akun media sosial pribadinya.

Dalam video, terlihat Ummi Pipik memeluk erat putri Aghnia Punjabi. Tak hanya itu, Ummi Pipik juga turut memberikan hadiah mainan untuk menghibur hatinya.

Pada keterangan video, Ummi Pipik sangat menyayangkan akan penganiayaan yang menimpa putri Aghnia Punjabi. Sehingga, Ummi Pipik memberikan dukungan kepada Aghnia Punjabi.

"Pagi ini terbang ke Malang dan siang langsung balik lagi karena sore ada acara di Jakarta. Sejak kejadian itu jujur Umi terus kepikiran, terus ngedoain, menguatkan, menyemangati," tulis Umi Pipik dikutip, Selasa 2 April 2024.

BACA JUGA:Egy Maulana Fikri Cetak Gol, Ummi Pipik Takut Mantunya Cedera: Bravoo Nak!

BACA JUGA:Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf Usai Sebut Kemenangan Prabowo Curang

Dukungan terus diberikan lantaran Umi Pipik mengenal Aghnia sebagai sosok ibu yang baik untuk anaknya serta menjadi pribadi yang membawa manfaat bagi banyak orang. Aghnia bahkan rela bekerja bukan hanya untuk keluarga melainkan juga orang-orang disekeliling yang memerlukan bantuan.

"Karena saya tau Nia itu anak baik, ibu yang baik, ibu yang hebat yang selalu maksimal untuk anaknya, dan selalu perhatian kepada semuanya bahkan yang harus nya bukan menjadi tanggung jawab dia saja dia peduli Kerja kerasnya bukan untuk dia dan keluarga tapi juga untuk orang-orang yang harus dibantu," sambungnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_)

Umi Pipik juga bersaksi bahwa Aghnia masih memiliki rasa simpati terhadap pengasuh yang telah menganiaya putrinya itu. Melihat rasa empati yang dimiliki Aghnia dan segala kebaikan hatinya, Umi Pipik pun meyakini bahwa Aghnia akan mampu melewati ujian berat yang menimpa dirinya dan keluarga.

"Niaku sayang, yang tidak mengenalmu akan melihat sebelah mata dengan prasangka buruknya tapi yang mengenal dan tahu kamu mereka akan bilang kamu baik hebat. Bahkan kamu sampe sekarang masih memikirkan dan gak tega kepada suster itu, kepikiran anaknya si suster yang masih kecil, semoga ujian ini membuat Allah semakin menyayangimu dan Cana , Allah angkat derajat keluargamu. Tetaplah jadi diri sendiri ya, tak ada manusia yang sempurna," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: