Umi Pipik Duluan Pemilu di Madinah, Nyatakan Dukungan ke Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Umi Pipik Duluan Pemilu di Madinah, Nyatakan Dukungan ke Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Umi Pipik duluan Pemilu di Madinah sembari memamerkan paspor pribadinya sambil menyematkan jari 1 yang menandakan dukungannya terhadap capres nomor urut 01. -tangkapan layar instagram@ _ummi_pipik_-

JAKARTA, DISWAY.ID - Umi Pipik rupanya telah melakukan pemilu Pilpres 2024 terlebih dahulu sebelum tanggal 14 Februari 2024. 

Hal tersebut diungkapkan oleh istri mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu di akun media sosialnya sembari memposting sebuah foto dan video suasana Pemilu di Madinah dan Mekah.

Pada foto tersebut, Umi Pipik duluan Pemilu di Madinah sembari memamerkan paspor pribadinya sambil menyematkan jari 1 yang menandakan dukungannya terhadap capres nomor urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

BACA JUGA:Hasil Bundesiga Jerman: Bayer Leverkusen Cukur Habis Bayern Munich 3-0

BACA JUGA:Survei LSI: Elektabilitas Ganjar-Mahfud 35.4 Persen,Ungguli Prabowo-Gibran dan Anies-Imin

Sembari memposting foto tersebut, Umi Pipik juga mengaku menetapkan pilihannya melalui salat istikharah lebih dulu. 

Ibunda Abidzar itu berharap agar Pemilu kali ini akan berjalan dengan lancar dan menyampaikan pesan damai serta salam perubahan.

"Tgl 9 di madinah dan di mekah sudah duluan melakukan pemilu, Bismillah hasil istikharah, semoga pilihan ini membawa keridhoan Allah ta'ala dan semoga Allah ijabah doaku disini,” tulisnya.

BACA JUGA:Hattrick Penalti Akram Afif Antarkan Qatar Juara Piala Asia 2023 Usai Taklukan Yordania 3-1

BACA JUGA:Terharunya Prabowo Lihat Pengorbanan 600 Ribu Pendukung yang Membludak dalam Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno

“Siapapun pilihanmu jangan membuatmu membenci saudaramu, karena pilihanmu mjd tanggung jawab akheratmu," tulis Umi Pipik di bagian keterangan unggahannya, dikutip Minggu 11 Februari 2024.

"Berdamailah untuk negeri indonesia. SALAM PERUBAHAN TAUHID ," tambahnya.

Pada akhir postingannya, Umi Pipik juga menyadari jika unggahannya itu akan menimbulkan pro dan kontra. 

BACA JUGA:Lorong Gelap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: