Hasil Bundesiga Jerman: Bayer Leverkusen Cukur Habis Bayern Munich 3-0

Hasil Bundesiga Jerman: Bayer Leverkusen Cukur Habis Bayern Munich 3-0

Hasil Bundesiga Jerman: Bayer Leverkusen Cukur Habis Bayern Munich 3-0-@bayer04fussball-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Bayer Leverkusen mengokohkan diri di puncak klasemen Bundesliga Jerman usai mengalahkan Bayern Munich 3-0 di BayArena pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Bahkan Bayer Leverkusen sukses menang mudah menghadapi Bayern Munich berkat gol Josip Stanisic (18'), Alejandro Grimaldo (50') dan Jeremie Frimpong (95').

Meski hanya terpaut lima poin, Leverkusen rasanya sudah memegang kendali penuh dalam perebutan gelar juara Bundesliga.

Tak hanya unggul lima poin, Die Werkself juga punya keunggulan ekstra dengan selisih gol yang lebih baik.

BACA JUGA:Augsburg vs Bayern Munich Skor 2-3: Harry Kane Cetak Gol, Die Roten Pepet Bayer Leverkusen di Puncak Liga Jerman

Terlebih lagi, dan ini membedakan tantangan gelar Leverkusen dengan apa yang dilihat di masa lalu di Dortmund.

Bayer Leverkusen sebenarnya berhasil mengalahkan Bayern dengan meyakinkan di kandang sendiri dan mengambil satu poin dari Allianz Arena.

Tentu saja, tidak menjadi masalah apakah Anda mengalahkan pesaing langsung Anda, tetapi dari sudut pandang psikologis, hal ini akan menempatkan Leverkusen dengan kuat di kursi pengemudi sepanjang sisa pertandingan.

Hal yang paling mengesankan dari kemenangan ini adalah bagaimana hal itu terjadi.

BACA JUGA:Bayer Leverkusen Resmikan Transfer Granit Xhaka dari Arsenal

Bayern menguasai sebagian besar penguasaan bola pada awal pertandingan namun, sebagian besar, tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan semua penguasaan bola yang diserahkan kepada mereka oleh tim asuhan Xabi Alonso.

“Kami menampilkan performa terburuk kami di hari terpenting,” kata kiper Bayern Manuel Neuer kepada Abendzeitung usai pertandingan.

Tidak diragukan lagi, Bayern tidak pernah memiliki jawaban terhadap taktik Leverkusen, dan meskipun Die Werkself tampak seperti sebuah tim, Rekordmeister tampak seperti kumpulan individu.

Bayer Leverkusen melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka yang menakjubkan di Bundesliga dengan kemenangan telak 3-0 atas juara bertahan Bayern Munich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: