Terharunya Prabowo Lihat Pengorbanan 600 Ribu Pendukung yang Membludak dalam Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno

Terharunya Prabowo Lihat Pengorbanan 600 Ribu Pendukung yang Membludak dalam Kampanye Akbar di Gelora Bung Karno

Prabowo Berpidato di hadapan massa pendukung dalam kampanye akbar terakhir di stadion GBK Jakarta pada Sabtu, 10 Februari 2024-TKN Prabowo Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pendukungnya di Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Prabowo bangga karena ratusan ribu pendukung dan simpatisan hadir dalam acara kampanye akbar Sabtu 10 Februari 2024 siang bertajuk Pesta Rakyat.

BACA JUGA:Pejuang PPP Serukan Pengurus Gunakan Hak Suara Saat 14 Februari 2024: Demi Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

BACA JUGA:Grace Natalie Posting Suasana Kampanye Prabowo Gibran, Meluncur ke GBK Usai Rayakan Imlek

"Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir," kata Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye pamungkas tersebut.

Tak lupa, Prabowo menghaturkan rasa terima kasih kepada para massa yang hadir sejak pagi. Ia mengapresiasi setinggi-tingginya atas pengorbanan para pendukungnya. 

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

BACA JUGA:Di Hadapan 600 Ribu Massa yang Memadati GBK, Habib Ali Kwitang Doakan Prabowo-Gibran Jadi Pemimpin Indonesia yang Diberkahi Allah

BACA JUGA:Dukung Prabowo-Gibran, Advokat Mila Cheah Bersama PNI Siap Kawal Pemilu Berlangsung Satu Putaran

Prabowo menyebut bahwa semula kampanye akbar direncanakan mulai pada pukul 15.00 WIB. Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

"Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi," ucapnya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terimbas macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Ahmad Dhani, El, dan Dul Tiba di GBK, Ramaikan Kampanye Prabowo Gibran

BACA JUGA:Prabowo Subianto Siap Beri Makan Gratis Untuk Anak- Anak Indonesia,’ Kalau Tidak Setuju Kebangetan’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: