Dukung Prabowo-Gibran, Advokat Mila Cheah Bersama PNI Siap Kawal Pemilu Berlangsung Satu Putaran

Dukung Prabowo-Gibran, Advokat Mila Cheah Bersama PNI Siap Kawal Pemilu Berlangsung Satu Putaran

Pengacara Nusantara Indonesia siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Pilpres 2024 -Pengacara Nusantara Indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum Pengacara Nusantara Indonesia (PNI) Mila Cheah menyatakan siap siap mengawal pemilu agar berlangsung satu putaran

Bersama PNI, Mila menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Fatir, Siswa Korban Bullying yang Berujung Amputasi Kaki Meninggal Dunia

BACA JUGA:Update Kasus Bullying FAA Berujung Amputasi di Bekasi, Polisi Tetapkan Terlapor Menjadi Anak yang Berhadapan Hukum!

"Bersama Tim kuasa hukum kami di PNI yang tergabung sejumlah 125 Pengacara didalamnya, para advokat ini bernaung dibawah Rumah Gibran. Semuanya menyatakan setia mendukung bapak Prabowo dengan kenegarawanannya serta kesetiaan kepada bangsa dan negara," kata Mila dalam keterangannya, Sabtu 10 Februari 2024. 

Menurut Mila, sosok cawapres Gibran dinilaibpas untuk kalangan milenial. Sebab, meski berstatus putra Presiden Joko Widodo, Wali Kota Solo itu memiliki sikap kenegarawanan yang cakap dan santun. 

"Bapak Gibran yang milenial adalah sosok yang cerdas dan bersahaja serta memiliki sopan santun. Terbukti beberapa kali dalam debat pilpres tidak pernah menjelekkan negara serta kejelekan paslon lawan, menguasai materi debat serta visi misinya juga sangat jelas demi menuju Indonesia Maju. 

BACA JUGA:Terima Rombongan Pejuang PPP di Kertanegara, Prabowo Beri Arahan Pemenangan Pilpres 2024 Satu Putaran

BACA JUGA:Rombongan Pejuang PPP Sambangi Kertanegara, Sampaikan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

"Mas Gibran juga getol menggencarkan hilirisasi, maka hal tersebut kami menilai sang Paslon 02 sangat meringankan kerja kami sebagai kuasa hukum. Hal itu membuat kami menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran,” tuturnya.


Advokat Mila Cheah Bersama Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediamannya di Kertanegara-Istimewa-

Mila bersama advokat yang tergabung di Rumah Gibran berharap semua pihak utamanya advokat mendukung perjuangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. 

Bagi Mila, pasangan nomor urut 2 itu tak gentar menghadapi tekanan dan cibiran sejumlah pihak yang terkesan meremehkan pasangan Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju. 

“Harapan kita adalah langkah pertama bagi masyarakat mendukung di tanggal 14 Februari menggunakan hak pilih suaranya dengan memilih pasangan 02 Prabowo Gibran. Kalau kita ingin indonesia maju maka jangan golput dan datanglah ke tps gunakan hak pilih anda karena masa depan bangsa ada ditangan kita semua. Dan bagi pihak-pihak atau pengamat politik yang selama ini tendesius terhadap Prabowo-Gibran kami ingin sampaikan 'terangilah lampu anda seterang terangnya, tapi jangan Anda tiup lilin kami," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: