Terima Rombongan Pejuang PPP di Kertanegara, Prabowo Beri Arahan Pemenangan Pilpres 2024 Satu Putaran

Terima Rombongan Pejuang PPP di Kertanegara, Prabowo Beri Arahan Pemenangan Pilpres 2024 Satu Putaran

Capres Prabowo Subianto menerima kunjungan sejumlah tokoh yang menamakan Pejuang PPP di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2024-Dok. TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden nomor urut 2 dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto menerima kunjungan dari sejumlah tokoh yang menamakan 'Pejuang PPP'.

Kelompok yang saat ini tak menjadi bagian dari Partai berlambang Ka'bah itu diketahui didepak dari kepengurusan karena membelot dari dukungan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA:Rombongan Pejuang PPP Sambangi Kertanegara, Sampaikan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

BACA JUGA:Dukungan Terus Mengalir, Pejuang PPP Banten Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Dalam pertemuan itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani menyebut Pejuang PPP bertemu langsung dengan Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara. 

"Allhamdulillah hari ini diterima langsung oleh Pak Prabowo dan juga mendengarkan dukungan dan aspirasinya," kata Rosan usai bertemu Prabowo, Rabu 10 Januari 2024 

Dalam pertemuan itu, Rosan menyampaikan arahan bahwa Pejuang PPP diberikan arahan langsung dari Prabowo. Arahan itu menyatukan sinergi untuk pemenangan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

"Ya tentunya kita akan bersinergi, kolaborasi baik strategi dan cara kita supaya lebih optimal dan tentunya dengan waktu yang kurang lebih sebulan ini ya semua elemen harus bekerja sama," ujar Rosan.

BACA JUGA:Khofifah Resmi Jadi Jurkamnas Prabowo-Gibran, Ini Target Suaranya di Jawa Timur

BACA JUGA:Gaspol! Khofifah Resmi Dukung Prabowo Subianto: Dengan Izin Allah

Sementara itu, Ketua Koordinator Nasional Pejuang PPP, Witjaksono mengatakan dirinya sudah berdiskusi dengan Prabowo. Dalam hal ini, ia menargetkan Prabowo bisa menang satu putaran dan eks Partainya bisa tembus Presidential Treshold 4 persen. 

"Tadi sudah diskusi banyak dengan Pak Prabowo didampingi full team, insyaallah kita akan bergerak lebih masif sengan dua target. Satu adalah PPP tembus 4 persen, yang kedua dalah Pak Prabowo harus jadi presiden di satu putaran," kata Witjaksono.

Diketahui, Witjaksono sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Belakangan ia dipecat PPP buntut mendeklarasikan Pejuang PPP untuk mendukung Prabowo-Gibran pada 28 Desember 2023 lalu. 

BACA JUGA:Umpatan Prabowo Kepada Anies Tak Direspon Timnas AMIN: Biar Pemilih yang Menilai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: