Gaspol! Khofifah Resmi Dukung Prabowo Subianto: Dengan Izin Allah

Gaspol! Khofifah Resmi Dukung Prabowo Subianto: Dengan Izin Allah

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa tiba di GOR Basket Unesa menghadiri pelantikan pengurus ISNU Jatim periode 2023-2028, Sabtu, 23 Desember 2023. -FOTO: BOY SLAMET-HARIAN DISWAY-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Khofifah Indar Parawansa resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024.

"Dengan izin Allah, saya sudah siap, sesuai janji saya di awal Januari setelah pulang dari umrah. Saya menyampaikan posisi dukungan saya dan saya mendukung pasangan calon nomor urut 02," kata Khofifah di VVIP Juanda Surabaya Rabu 10 Januari 2024.

Selain itu, Khofifah juga menegaskan bahwa dirinya siap untuk bergabung dalam struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:Diberi Skor 11 Oleh Anies, Prabowo: Kalau dari Ente Mah Emang Gue Pikirin

BACA JUGA:Prabowo Berbesar Hati Menerima Olok-olok: Saya Kembalikan ke Yang Mahakuasa

BACA JUGA:Partai Golkar Persiapkan Ribuan Calon Kepala Daerah, Ada Airin, Ridwan Kamil, dan Khofifah

Terlebih lagi, Khofifah juga bersedia menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas) untuk melakukan kampanye guna memenangkan Prabowo-Gibran.

"Saya siap menjadi jurkamnas dan masuk TKN," tegasnya.


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyerahkan surat dukungan kepada Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju dalam Pilgub 2024.-

Dalam menjalankan amanahnya selama menjadi Jurkamnas, Khofifah menyatakan bakal siap mematuhi semua aturan terkait kampanye. Mengingat, dirinya kini masih menjabat sebagai kepala daerah (Gubernur Jatim).

"Saya siap mematuhi regulasi yang ada karena saya masih menjabat sebagai kepala daerah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: