Khofifah Resmi Jadi Jurkamnas Prabowo-Gibran, Ini Target Suaranya di Jawa Timur

Khofifah Resmi Jadi Jurkamnas Prabowo-Gibran, Ini Target Suaranya di Jawa Timur

Khofifah Indar Parawansa memberikan pernyataan pers terkait keputusannya masuk barisan TKN Prabowo Gibrab di ruang VIP Bandara Juanda sepulang dari umrah, 10 Januari 2024. -Prasetyo for Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Khofifah Indar Parawansa telah resmi menyatakan dukungannya untuk Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Ia juga siap didaulat untuk menjadi bagian dalam Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

"Saya menyampaikan bahwa saya sudah pulang umrah. Sesuai janji, saya saya siap untuk masuk dalam TKN," ujar Gubernur Jawa Timur ini kemarin.

BACA JUGA:Gaspol! Khofifah Resmi Dukung Prabowo Subianto: Dengan Izin Allah

Adapun posisi atau struktur di TKN, ia mengikuti sepenuhnya revisi yang diajukan.

"Saya bilang silakan saya dimasukkan di dalam tim, dan kemudian silakan disampaikan revisi ke KPU pusat. Silakan saya dimasukan ke dalam jurkamnas (juru kampanye nasional)," ujar Khofifah.

Ditegaskan Khofifah, ia  siap menjadi juru kampanye nasional (Jurkamnas) Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Khofifah menegaskan siap untuk cuti sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya mendukung paslon nomor 2 dan saya siap masuk jurkamnas. Saya siap masuk TKN apa yang menjadi regulasi saya akan ikuti. Jadi kalau kita turun kan cuti. Saya akan mengkuti sesuai dengan SOP yang ada," ungkapnya.

BACA JUGA:Diberi Skor 11 Oleh Anies, Prabowo: Kalau dari Ente Mah Emang Gue Pikirin

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menyambut gembira dukungan dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

TKN pun menarget perolehan suara di Jawa Timur untuk Prabowo-Gibran sebanyak 65 persen.

“Di Jawa Timur Insya Allah kita menargetkan dengan adanya Ibu Khofifah sih inginnya sampai 65 persen,” kata Rosan di Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2024. 

Menurut Rosan, dirinya sudah menandatangani surat keputusan (SK) untuk Khofifah untuk menjadi Dewan Pengarah sekaligus Juru Kampanye (Jurkam) Nasional TKN Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Cak Imin Respons Santai Khofifah Dukung Prabowo-Gibran: PKB Tetap Unggul di Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: