Khofifah Resmi Jadi Jurkamnas Prabowo-Gibran, Ini Target Suaranya di Jawa Timur

Khofifah Resmi Jadi Jurkamnas Prabowo-Gibran, Ini Target Suaranya di Jawa Timur

Khofifah Indar Parawansa memberikan pernyataan pers terkait keputusannya masuk barisan TKN Prabowo Gibrab di ruang VIP Bandara Juanda sepulang dari umrah, 10 Januari 2024. -Prasetyo for Harian Disway-

“Kita sangat bersyukur karena Ibu Kofifah gabung bersama-sama dengan kami di TKN, dan tadi baru saya bikin SK-nya karena beliau sudah bersedia untuk menjadi di Dewan Pengarah di TKN sekaligus sebagai Jurkam Nasional di TKN, SK-nya saya sudah tandatangani,” katanya.

Rosan memastikan, dengan bergabungnya Khofifah ke TKN Prabowo-Gibran tak akan mengganggu jadwal kerjanya sebagai Gubernur Jawa Timur.

Ia mengatakan, Khofifah akan mengambil cuti dari jabatannya sebagai gubernur Jawa Timur untuk ikut dalam beberapa kegiatan kampanye dari pasangan Prabowo-Gibran.

Rosan optimis, dengan bergabungnya Khofifah ke dalam jajaran TKN Prabowo-Gibran akan membawa dukungan besar dari masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran.


Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani menargetkan tambahan suara 65 Persen di Jawa Timur usai Khofifah Bergabung sebagai Jurkam Paslon Prabowo-Gibran-Dok. TKN Prabowo-Gibran-

BACA JUGA:Sosok Gabriel Attal: Perdana Menteri Perancis Usia 34 Tahun, Mengaku Gay dan Keturunan Yahudi Tunisia

Khususnya di Jawa Timur, karena Khofifah lekat dengan identitas Nahdlatul Ulama (NU) dan dekat dengan para ulama serta kiai.

“Beliau juga yang menyampaikan ke saya, tidak hanya di daerah Jawa Timur, karena kan jaringan muslimat Ibu Khofifah sebagai ketua umum dari jaringan muslimat NU-nya kan di seluruh Indonesia. Jadi setelah berbicara, beliau ingin bergerak all out,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: