Rombongan Pejuang PPP Sambangi Kertanegara, Sampaikan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

Rombongan Pejuang PPP Sambangi Kertanegara, Sampaikan Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran!

Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani dan Ketua Kornas Pejuang PPP memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Capres Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 10 Januari 2024-Dok. TKN Prabowo-Gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menambangi kediaman Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kedatangan rombongan eks kader DPP PPP itu untuk menyampaikan aspirasi dan dukungannya kepada paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

BACA JUGA:Ketua Pejuang PPP Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024?

BACA JUGA:Dukungan Terus Mengalir, Pejuang PPP Banten Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani mengatakan, kedatangan sejumlah pengurus Pejuang PPP diterima langsung oleh Prabowo Subianto. 

"Alhamdulillah hari ini diterima langsung oleh Pak Prabowo dan mendengarkan dukungan dan aspirasinya dari Pejuang PPP," kata Rosan di lokasi, Rabu 10 Januari 2024. 

Rosan menambahkan, kehadiran Pejuang PPP makin menambah kekuatan dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) 2, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Sokongan dukungan ini dibutuhkan sebagai penyemangat baru pemenangan Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi yang akan berlangsung 34 hari lagi. 

BACA JUGA:Pejuang PPP Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Pilpres Satu Putaran

BACA JUGA:Kader dan Pengurus PPP Berbelok Dukung Prabowo-Gibran, Sumbang 8 Persen Suara

"Karena ini adalah separuh dari koalisi dan bisa memberikan lebih semangat, tentunya energi pada kami di paslon nomor 2 Prabowo-Gibran yakin memenangkan pemilu satu putaran," jelasnya. 

"Kita meyakini bahwa kita ini visi dan misinya sama," tambahnya. 

Rosan juga mengatakan tambahan, dukungan Pejuang PPP untuk Prabowo-Gibran demi Indonesia ke depan. Menurutnya, Pejuang PPP sama-sama memiliki cita-cita untuk mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. 

"Bagaimana tadi tidak hanya untuk menjadikan paslon 2 memenangkan Pilpres, tapi juga untuk Indonesia ke depannya yang lebih baik, adil, dan makmur," kata dia. 

BACA JUGA:Disebut Dipecat dari PPP, Witjaksono Fokus Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sejumlah Daerah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: