Ketua Pejuang PPP Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024?

Ketua Pejuang PPP Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024?

Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono menyerahkan piagam dukungan kepada Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam acara deklarasi di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2023-Fandi/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono bertandang  ke kediaman Capres Nomor Urut 2 Capres Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara No. 4A, Jakarta Selatan. 

Witjaksono yang merupakan eks Kader PPP, dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan Prabowo bersama dengan sejumlah pengurus Pejuang PPP dari sejumlah daerah.

BACA JUGA:Dukungan Terus Mengalir, Pejuang PPP Banten Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

BACA JUGA:Pejuang PPP Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Pilpres Satu Putaran

Salah seorang sumber menyebut, pertemuan itu dilakukan sebagai tindak lanjut dari deklarasi yang digelar pada 28 Desember 2023 lalu. 

"Ketum Kornas Pejuang PPP akan bertemu Pak Prabowo untuk membahas konsolidasi pemenangan bersama dengan TKN Prabowo-Gibran," ujar seorang sumber kepada Disway.id. 

Masih dari sumber tersebut, Witjaksono diagendakan menyampaikan hasil pertemuan itu kepada awak media di Kertanegara. Selain itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Roslan Roeslani disebut juga menghadiri tersebut. 

Berdasarkan undangan yang diterima Disway.id, Kornas Pejuang PPP akab bersilaturahmi dengan Prabowo di rumah Kertanegara. 

BACA JUGA:Disebut Dipecat dari PPP, Witjaksono Fokus Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sejumlah Daerah

"Disampaikan dengan hormat, sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Pejuang PPP dengan H. Prabowo Subianto," tulis undangan tersebut. 

Sebelumnya, Pejuang PPP mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran pada 28 Desember 2023 lalu. Deklarasi itu digelar di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan diikuti ratusan simpatisan pendukung partai berlogo kabah dan paslon dari Koalisi Indonesia Maju. 

Koordinator Nasional (Kornas) Pejuang PPP, Witjaksono mengatakan dukungan Ini disampaikan secara terbuka dan berangkat dari niat tulus dari para pengurus PPP. Selain itu, dukungan untuk Prabowo-Gibran berangkat atas kondisi bangsa dan negara hari Ini. 

"Deklarasi hari Ini telah melalul proses yang panjang, dipertimbangkan dengan matang dan seksama serta memperhatikan tantangan oakonomi, geo-politik dan keamanan global yang semakin tidak menentu. Pak Prabowo adalah sosok yang tepat untuk Indonesia dan kami bertekad memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran 1 Putaran," kata Witjaksono. 

BACA JUGA:Pengurus Aktif PPP Deklarasikan Dukung Prabowo-Gibran, Siap Terima Sanksi dari DPP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: