Ketua Pejuang PPP Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024?

Ketua Pejuang PPP Bertemu Prabowo di Kertanegara Sore Ini, Bahas Konsolidasi Pilpres 2024?

Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono menyerahkan piagam dukungan kepada Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam acara deklarasi di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2023-Fandi/Disway.id-

Dalam deklarasi dukungan ini, Pejuang PPP menyerahkan piagam berisi poin-poin dukungan terhadap paslon nomor urut 2. Piagam itu dibacakan langsung oleh Witjaksono bersama tokoh-tokoh PPP didepan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani 

Dalam kesempatan itu, Rosan menyampaikan bahwa Prabowo Subianto dan TKN merasa tersanjung atas dukungan Pejuang PPP. Menurutnya dukungan ini berangkat dari ketulusan hati dan raslonalitas pikir.

“Pak Prabowo menyampaikan bahwa bellau tersanjung atas dukungan dari Pejuang PPP, beliau sangat menghargai cara berpikir yang rasional dan tindakan yang berdasarkan ketulusan hati. Dukungan Pejuang PPP Ini tulus, rasional dan terang benderang demi kemajuan NKRI dan membuat kamil semakinyakin bahwa Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran," kata Rosan.

BACA JUGA:Breaking News: Roslan Roeslani Hadiri Acara PPP, Pindah Dukung Prabowo-Gibran?

Deklarasi ini turut dihadiri oleh oleh ratusan kader PPP dan pengurus aktif PPP dari berbagai tingkatan di seluruh Indonesia. Terdapat pengurus DPC, Badan Otonom PPP, Caleg PPP dan tokoh senior di antaranya Hj. Hizbiyah Rochim Wahab yang merupakan cucu pendiri NU. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: