Pejuang PPP Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Pilpres Satu Putaran

Pejuang PPP Deklarasi Dukungan untuk Prabowo-Gibran, Siap Menangkan Pilpres Satu Putaran

Koordinator Nasional Pejuang PPP Witjaksono menyerahkan piagam dukungan kepada Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dalam acara deklarasi di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan, Kamis 28 Desember 2023-Fandi/Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sejumlah pengurus dan kader yang mengatasnamakan Pejuang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Deklarasi dukungan itu turut dihadiri Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani. 

BACA JUGA:Breaking News: Roslan Roeslani Hadiri Acara PPP, Pindah Dukung Prabowo-Gibran?

BACA JUGA:Mantan Ketum AMK Deklarasi Forum PPP Pendukung Prabowo-Gibran

Deklarasi itu digelar di Hotel Ambhara, Jakarta Selatan diikuti ratusan simpatisan pendukung partai berlogo kabah dan paslon dari Koalisi Indonesia Maju. 

Koordinator Nasional (Kornas) Pejuang PPP, Witjaksono mengatakan dukungan Ini disampaikan secara terbuka dan berangkat dari niat tulus dari para pengurus PPP. Selain itu, dukungan untuk Prabowo-Gibran berangkat atas kondisi bangsa dan negara hari Ini. 

"Deklarasi hari Ini telah melalul proses yang panjang, dipertimbangkan dengan matang dan seksama serta memperhatikan tantangan oakonomi, geo-politik dan keamanan global yang semakin tidak menentu. Pak Prabowo adalah sosok yang tepat untuk Indonesia dan kami bertekad memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran 1 Putaran," kata Witjaksono. 

Dalam deklarasi dukungan ini, Pejuang PPP menyerahkan piagam berisi poin-poin dukungan terhadap paslon nomor urut 2. Piagam itu dibacakan langsung oleh Witjaksono bersama tokoh-tokoh PPP didepan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani dan Wakil Ketua Umum Partal Gerindra, Rahayu Saraswatl beserta jajaran TKN lainnya. 

BACA JUGA:Program Stunting dan UMKM Prabowo-Gibran Jadi Isu Strategis Bagi Perempuan

BACA JUGA:Polda Metro Jaya Umumkan Layanan Buka Blokir Tilang ETLE Diliburkan Sementara

Dalam kesempatan ini, Rosan menyampalkan bahwa Prabowo Subianto dan TKN merasa tersanjung atas dukungan Pejuang PPP. Menurutnya dukungan ini berangkat dari ketulusan hati dan raslonalitas pikir.

“Pak Prabowo menyampaikan bahwa bellau tersanjung atas dukungan dari Pejuang PPP, beliau sangat menghargai cara berpikir yang rasional dan tindakan yang berdasarkan ketulusan hati. Dukungan Pejuang PPP Ini tulus, rasional dan terang benderang demi kemajuan NKRI dan membuat kamil semakinyakin bahwa Prabowo-Gibran akan menang 1 putaran," kata Rosan.

Deklarasi ini turut dihadiri oleh oleh ratusan kader PPP dan pengurus aktif PPP dari berbagai tingkatan di seluruh Indonesia. Terdapat pengurus DPC, Badan Otonom PPP, Caleg PPP dan tokoh senior di antaranya Hj. Hizbiyah Rochim Wahab yang merupakan cucu pendiri NU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: