Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf Usai Sebut Kemenangan Prabowo Curang

Umi Pipik Akhirnya Minta Maaf Usai Sebut Kemenangan Prabowo Curang

Umi Pipik menyampaikan permintaan maaf atas pernyataannya terkait Pilpres 2024.-IG/_ummi_pipik_-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Setelah pernyataannya terkait Pilpres menjadi sorotan warganet, akhirnya   Pipik Dian Herawati atau yang akrab disapa Umi Pipik meminta maaf.

Pernyataan yang sempat menyinggung adanya kecurangan dalam Pemilu 2024 atau kemenangan Prabowo curang, menghebohkan media sosial hingga sempat membuat Umi Pipik memutuskan menutup kolom komentar.

Istri mendiang Ustadz Jeffry Al Bukhori itu meminta agar tidak ada lagi sikap saling serang antara pendukung Capres.

BACA JUGA:Umi Pipik Duluan Pemilu di Madinah, Nyatakan Dukungan ke Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

"Bismillah Ibu2 shaliha, bapak2 sholeh, maaf lahir bathin atas segala salah dan ucap, sdh ya jgn pd saling serang antar saudara, siapapun yg mimpin, kita gak mikirin kemenangan yg sesaat," tulisnya dikutip Kamis 22 Februari 2024.

Umi Pipik kemudian menjelaskan seraya berharap agar siapa nantinya yang akan menjadi Presiden RI, akan membawa perubahan ke arah lebih baik ke depannya.

"Kita gak mikirin kemenangan yg sesaat, tapi yang kita hrs fikirkan indonesia untuk selamanya agar mjd baik, dlm. Segala hal, utk rakyat mendapat kemudahan dlm segala aspek, negri penuh berkah, baldatun toyyibatun warofun ghofur," tulisnya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pipik Dian irawati (@_ummi_pipik_)

Tidak hanya itu, Umi Pipik juga mengingatkan tentang malam nisfu syaban pada tanggal 24 Februari 2024 besok serta untuk melakukan serangakaian ibadah sunah di malam tersebut.

BACA JUGA:Dilantik Jokowi, AHY Lapor Jadi Menteri ATR/BPN ke Prabowo dan Direstui SBY

"Agar amalan kita diterima oleh Allah dan Allah maafkan kita semua, malam nifsu syaban insha Allah jatuh tanggal 24 Februari," lanjutnya.

Sebelumnya, Abidzar Al Ghifari juga meminta maaf atas pernyataan sang ibu. Namun permintaan maaf tersebut justru memicu kehebohan lain, karena ia mengaku mendukung paslon yang disinggung oleh Umi Pipik yakni Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: