Chelsea Senang Tansfer Sancho, Manchester United Merasa Ditipu?

Kamis 05-09-2024,13:06 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Oleh karena itu tampaknya Chelsea memang mendapat tawaran menarik.

BACA JUGA:Legenda MU Ungkap Ekspresi Sir Alex Kala United Dibantai Liverpool 3-0, Erik ten Hag Patut Disalahkan

BACA JUGA:Durasi Kontrak Ilkay Gundogan Terungkap, Manchester City Punya Keuntungan Besar!

Chelsea Berjuang Keras Melepas lima Bintang Demi memenuhi Target Transfer Akhir

Sementara Chelsea masih berharap dapat melepas lima pemain lagi di seluruh Eropa sambil terus menyeimbangkan pembukuan mereka agar dapat mengakhiri musim panas dengan pengeluaran bersih nol.

Meski jendela transfer Liga Primer ditutup pada hari Jumat, The Blues terus memangkas skuadnya yang besar, dengan mengonfirmasi penjualan pemain sayap asal Brasil Angelo Gabriel pada hari Selasa.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung dengan klub Saudi Al-Nassr seharga 19 juta poundsterling, mengamankan keuntungan sebesar 6 juta poundsterling untuk klub Liga Premier tersebut setelah baru merekrutnya dari Santos seharga 13 juta poundsterling musim panas lalu.

Kesepakatan itu telah menambah pengeluaran transfer Chelsea menjadi 189 juta poundsterling setelah menghabiskan 208 juta poundsterling  untuk pemain baru dengan Joao Felix , Pedro Neto dan Kieran Dewsbury-Hall di antara mereka yang datang dengan kesepakatan permanen musim panas ini.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Kapten MU Sudah Nyerah Duluan, Manchester United Tak Ada Harapan

BACA JUGA:Chelsea Rogoh Kocek Bayar Gaji Pemain Rp 17 Triliun Per Minggu, Tertinggi Enzo Fernandez

Mereka berharap mencapai pengeluaran bersih nol dalam beberapa hari mendatang dengan jendela transfer di Turki, Yunani, dan Belgia yang masih terbuka.

Evening Standard melaporkan Ben Chilwell, David Datro Fofana, Harvey Vale, Alex Matos dan Deivid Washington masih bisa dilepas.

Chilwell termasuk di antara pemain yang dibekukan dari tim utama oleh Enzo Maresca bersama pemain seperti Raheem Sterling dan Trevoh Chalobah.

Sementara keduanya berhasil menemukan jalan keluar dari klub, bergabung dengan Arsenal dan Crystal Palace dengan status pinjaman. Chilwell akan terus berlatih di luar tim utama kecuali ada kepindahan.

The Blues ingin menjual mantan bek kiri Leicester City tersebut tetapi peminjaman merupakan skenario yang lebih mungkin dengan harapan mereka dapat menegosiasikan kesepakatan dengan klub Turki.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Kapten MU Sudah Nyerah Duluan, Manchester United Tak Ada Harapan

Kategori :