Legenda MU Ungkap Ekspresi Sir Alex Kala United Dibantai Liverpool 3-0, Erik ten Hag Patut Disalahkan

Legenda MU Ungkap Ekspresi Sir Alex Kala United Dibantai Liverpool 3-0, Erik ten Hag Patut Disalahkan

Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, mengungkap betapa menyedihkannya Sir Alex Ferguson melihat tim kesayangannya dikalahkan oleh Liverpool 3-0 di kandang sendiri, Old Tafford, Minggu, 1 September 2024. Erik ten Hag disebut sosok paling berta-Foto/Man United/Kolase-

LONDON, DISWAY.ID -- Manchester United harus menanggung malu usai kalah oleh Liverpool di Old Trafford pada pekan ketiga Premier League. Bagaimana reaksi Sir Alex Ferguson?

Perseteruan Setan Merah dengan Si Merah di Liga Inggris tak pernah lepas dari sorotan. Pertandingan ini teramat penting, bukan sekadar gengsi.

Meski sudah pensiun, Sir Alex Ferguson hadir di stadion untuk melihat menderitanya skuad asuhan Erik ten Hag yang dibantai 3-0 oleh Liverpool.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Kapten MU Sudah Nyerah Duluan, Manchester United Tak Ada Harapan

BACA JUGA:Chelsea Rogoh Kocek Bayar Gaji Pemain Rp 17 Triliun Per Minggu, Tertinggi Enzo Fernandez

Bruno Fernandes Cs tanpa perlawanan di laga tersebut. Tak banyak peluang manis tercipta. Dua kesempatan gol dilewatkan oleh Joshua Zirkzee.

Tentu saja, kekalahan dari Liverpool merupakan aib besar bagi MU.

Kekalahan perdana mereka atas rival abadinya itu akan terus dikenang penggemar. Tak terkecuali Alex Ferguson.

Di pertandingan yang digelar pada 1 September 2024 itu, peraih 37 gelar bersama Manchester United ini tampak gusar ketika sorotan kamera tertuju kepada pria Skotlandia itu.

Legenda MU, Peter Schmeichel mengungkap betapa menyedihkannya perlawanan Marcus Rashford dkk melawan Liverpool. Mereka tak berdaya.

Sampai-sampai, kata Schmeichel, ekspresi Ferguson begitu geram melihat tim kesayangannya dipermalukan klub asal Merseyside, Inggris itu.

"Saya duduk bersama Sir Alex. Sungguh menyedihkan. Duduk bersama dan dia menonton pertandingan ini. Bagi saya itu sungguh sangat menyedihkan," bebernya.

BACA JUGA:Ruud Van Nistelrooy Bakal Lengserkan Ten Hag Sebagai Manager Manchester United, Buntut Dibantai Liverpool 0-3

BACA JUGA:Arsenal dan Liverpool Gencar Kejar Vitor Reis, Wonderkids Palmeiras Titisan Thiago Silva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: