Legenda MU Ungkap Ekspresi Sir Alex Kala United Dibantai Liverpool 3-0, Erik ten Hag Patut Disalahkan

Legenda MU Ungkap Ekspresi Sir Alex Kala United Dibantai Liverpool 3-0, Erik ten Hag Patut Disalahkan

Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, mengungkap betapa menyedihkannya Sir Alex Ferguson melihat tim kesayangannya dikalahkan oleh Liverpool 3-0 di kandang sendiri, Old Tafford, Minggu, 1 September 2024. Erik ten Hag disebut sosok paling berta-Foto/Man United/Kolase-

Hampir Menangis

Tak ada orang yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Manchester United, dia adalah Erik ten Hag.

Tiga pertandingan di awal musim berjalan tidak sesuai ekspektasi. Wajar saja, kata eks kiper timnas Denmark itu, MU sudah keluar banyak uang untuk memanjakannya di bursa transfer pemain.

Dikutip dari Sky Sports, pelatih asal Belanda itu telah menghabiskan 616 juta Pounds untuk mendatangkan 13 pemain yang diinginkannya.

Pastinya, pemain yang paling mahal dibeli oleh Ten Hag adalah Antony dari Ajax Amsterdam. Lucunya sebagian besar pemain yang dibeli adalah mantan anak asuhannya sejak di Ajax.

Di antaranya Antony, Lisandro Martinez, Andre Onana, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui. Bahkan para fans MU di Indonesia melabeli Ten Hag sebagai pendiri "Dinasti Belanda" di Manchester United.

Ada juga menyebut jika Ten Hag sedang membangun skuad Ajax Amsterdam jilid II di Old Trafford. Dan uang yang dikeluarkan tidak sedikit.

BACA JUGA:Erling Haaland Dekati Rekor Hattrick Alan Shearer di Liga Premier, Pep Guardiola: Pemain Luar Biasa

BACA JUGA:Enzo Maresca Buka Suara Kegagalan Chelsea Rekrut Victor Osimhen, Bintang Napoli Jual Mahal!

Musim ini saja Ten Hag mendatangkan lima pemain baru. INEOS sebagai pemodal utama di bursa transfer pemain lalu perlu lebih kritis kepada Ten Hag.

Schmeichel mengatakan, bersama Sir Alex Ferguson hampir menangis karena melihat buruknya awal musim MU karena sudah kalah di dua pertandingan berturut-turut.

Ia pun mulai mempertanyakan kinerja Ten Hag sekarang. Skuad yang dibangun saat ini tak berjalan dengan baik. Bagi MU, kalah dua pertanding di awal musim pertanda tidak baik.

"Klub sudah memberinya (Ten Hag) uang. Sekarang kami telah memainkan tiga pertandingan, kami telah kalah dua kali. Saya hampir menangis karena itu," tutur Schmeichel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: