Kartu Multi Trip Keren Edisi Spesial ARCEO’s Conference ke 44 dari KAI Commuter, Yuk Koleksi!

Jumat 06-09-2024,01:00 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam menyukseskan dan memeriahkan ARCEO’s Conference tahun 2024, KAI Commuter menghadirkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus ARCEO’s Conference. 

VP Corporate Secretary KAI Commuter Joni Martinus mengatakan bahwasanya KMT edisi khusus ini dicetak secara terbatas dan hanya dipamerkan pada booth pameran di lokasi kegiatan ARCEO’s Conference di Bandung.

“KMT edisi ARCEO’s Conference ini untuk memperkenalkan sistem integrasi pembayaran tiket moda transportasi yang dimiliki oleh KAI Commuter sebagai anak usaha PT KAI (Persero),” jelas Joni Kamis 5 September 2024.

BACA JUGA:Ditembak Curanmor, Pria di Tangerang Tergeletak Bersimbah Darah

BACA JUGA:Ketum PP Perbasi Danny Kosasih Meninggal Dunia, Sempat Jalani Operasi Jantung

Selain itu, untuk mendukung kemeriahan rangkaian kegiatan ARCEO’s Conference ini, KAI Commuter juga melakukan branding ARCEO’s Conference pada sarana rangkaian KRL Commuter Line.

Tidak sampai di situ, KAI Commuter juga memasang banner di stasiun dan KRL Commuter Line sebagai bentuk promosi perhelatan tersebut.

Sebagain informasi, Indonesia menjadi tuan rumah 44th ASEAN Railways CEO’s Conference (ARCEO’s Conference) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2-6 September 2024. 

BACA JUGA:Celine Evangelista Pakai Hijab dan Semangat Belajar Agama Islam, Umi Pipik: Masya Allah

BACA JUGA:Silaturahmi ke Jusuf Kalla, Ridwan Kamil Tegaskan Tak Masukkan JK dalam Tim Pemenangan

ARCEO’s Conference merupakan agenda tahunan  pertemuan dari 8 operator Kereta Api di kawasan ASEAN dan observer dari perusahaan yang terkait perkeretaapian.

8 perusahaan operator kereta api tersebut adalah Kereta Api Tanah Melayu Berhad Malaysia (KTMB), State Railways Of Thailand (SRT), Vietnam Railways (VNR), Ministry of Public Works and Transport Railway Department (Cambodia), Lao National Railway (LNR), Myanma Railways (MR), Philippine National Railways (PNR), dan Kereta Api Indonesia sendiri.

KAI berkomitmen menyiapkan kegiatan ini baik sebagai penyelenggara ARCEO's Conference ke 44.

Salah satunya dengan telah dilaksanakan courtesy visit ke seluruh negara peserta ASEAN Railway sebagai rangkaian persiapan 44th ARCEO’s Conference dan untuk mempererat hubungan antar perusahaan perkeretaapian di negara negara kawasan Asia Tenggara.

Kategori :