Tawuran Pecah di Tomang, Pemuda Tewas Disabet Sajam

Jumat 06-09-2024,11:29 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

L

JAKARTA, DISWAY.ID -- Seorang pria (19) tewas terkena senjata tajam di bagian leher saat tawuran di daerah Tomang, Palmerah, Jakarta Barat pada kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB

Pria yang belum dikenal identitasnya itu tewas bersimbah darah setelah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

BACA JUGA:Ini Motif Pelaku Siram Air Keras ke Anggota Polres Metro Jaktim Saat Tawuran

Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya mengatakan, ketika yang bersangkutan dibawa ke RS untuk mendapatkan perawatan darurat, pria itu meninggal saat penanganan awal.

"Jadi kami dari polres jakbar khususnya polsek palmerah menerima laporan terkait dengan seseorang yang dirawat di RS dikarenakan adanya luka benda tajam," ujarnya kepada awak media di Polres Jakbar, Kamis, 5 September 2024.

BACA JUGA:Tiket Jak Japan Matsuri 2024 di GBK Masih Tersedia, Kesempatan Lihat Festival Budaya Jepang Terbesar!

"Yang bersangkutan dibawa ke RS untuk mendapat perawatan darurat, ternyata karena lukanya cukup fatal, ybs meninggal dunia saat penanganan awal," sambungnya.

Hingga saat ini, kata Arsya, pihaknya masih terus mendalami peristiwa tawuran yang menewaskan seorang bocah yang bernasib malang itu.

BACA JUGA:Intip Perkiraan Harga Tiket Konser 2NE1 di Jakarta 23 November 2024

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah Ipda Sabam Purba membenarkan bahwa korban tersebut terkena luka bacok di bagian leher.

"Iya dia remaja. (Inisial belum disebut) dia tawuran antar gang gitu antar rumahnya. Tewas karena luka bacok bagian leher. Korban dapet perawatan di RS tarakan," tukasnya.

BACA JUGA:Kemenhub Beri Hak Konsesi PT Wahyu Samudera Indah, Nilai Investasi Rp 4 Triliun

 

 

Kategori :