Manchester United dan Arsenal Berebut Rekrut Kingsley Coman, Bayern Munich Jual Murah Rp 600 Miliar

Sabtu 07-09-2024,11:12 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Manchester United dan Arsenal berebut tanda tangan Kingsley Coman yang akan di jual Bayern Munich, seharga 35 juta euro atau setara dengan Rp 600 miliar.

Bayern Munich ingin menjual Kingsley Coman selama bursa transfer Januari di tengah minat dari sejumlah klub Liga Primer, dengan Manchester United dan Arsenal yang didorong untuk membeli pemain tersebut.

Kingsley Coman asal Timnas  Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan Bayern Munich musim panas ini.

BACA JUGA:Erick Thohir Minta Elkan Baggott Bersiap Diri, Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026?

BACA JUGA:Vinicius Jr Ancam Hengkang dari Real Madrid, Los Blancos Bidik Erling Haaland dan Mohamed Salah

Tetapi Kingsley Coman tidak dapat menyelesaikan kepergiannya, meskipun ada hubungan erat dengan klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal.

Manchester United dan Arsenal sama-sama dikaitkan dengan kepindahan bintang Bayern tersebut, namun The Gunners memilih untuk meminjam Raheem Sterling dari Chelsea.

Sementara tim asuhan Erik ten Hag, Manchester United memutuskan untuk tidak membeli pemain sayap baru.

Meski tetap bertahan di Bayern Munich selama musim panas, Kingsley Coman kemungkinan besar akan meninggalkan klub saat jendela transfer Januari dibuka.

Pemain Prancis itu belum memulai pertandingan kompetitif musim ini, dengan Michael Olise lebih diutamakan, dan Bayern Munich terbuka untuk menjualnya pada tahun 2025.

BACA JUGA: Vinicius Junior Muak Rasisme di LaLiga, Ingin Hengkang dari Real Madrid

BACA JUGA:Hasil Uruguay vs Paraguay Kualifikasi Piala Dunia 2026: Laga Terakhir Luis Suarez Berakhir Tanpa Gol

Jurnalis Bundesliga Christian Falk mengatakan kepada CaughtOffside," Jika ada klub yang bersedia membayarnya, dan jika itu berasal dari Liga Premier, saya pikir kedua belah pihak (Bayern dan Coman) akan siap untuk berbicara,"

“Akan selalu ada rumor tentang Liverpool, Manchester City, dan Manchester United, jadi ada klub yang tertarik pada Coman jika dia tidak cedera.

"Jika ia bermain sangat baik menjelang musim dingin, saya rasa kepindahannya bisa saja terjadi, karena Bayern ingin menjualnya."

Kategori :