Vinicius Jr Ancam Hengkang dari Real Madrid, Los Blancos Bidik Erling Haaland dan Mohamed Salah

Vinicius Jr Ancam Hengkang dari Real Madrid, Los Blancos Bidik Erling Haaland dan Mohamed Salah

Vinicius Jr Ancam Hengkang dari Real Madrid, Los Blancos Bidik Erling Haaland dan Mohamed Salah -vinijr/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Masa depan Vinicius Jr di Real Madrid tidak pasti dibandingkan beberapa minggu yang lalu, dan megancam akan hengkang dari Los Blancos.

Banyak yang mengira Vinicius Jr akan hengkang dari Real Madrid karena kedatangan Kylian Mbappe, tetapi keduanya telah bekerja sama dengan baik sejauh ini di musim ini di Los Blancos.

Hal ini disebabkan, Vinicius Jr sudah muak dengan rasisme yang ternjadi di Spanyol, khususnya di LaLiga.

BACA JUGA: Vinicius Junior Muak Rasisme di LaLiga, Ingin Hengkang dari Real Madrid

BACA JUGA:Lewandowski Ikhlas Gaji Dipotong Barcelona, Dani Olmo Faktor Ilkay Gundogan Gabung City

Ini membuat Vinicius Jr mengancam akan hengkang dari Real Madrid, namun ia masih terikta kontrak dengan Los Blancos sampai tahun 2025.

Vinicius Jr baru-baru ini menjadi subjek tawaran besar dari Arab Saudi, dengan tawaran gaji tahunan sebesar 200 juta euro.

Al-Ahli dikabarkan bersedia mengeluarkan dana 400 juta euro untuk Vinicius Jr musim panas ini, tetapi Real Madrid menegaskan dia hanya akan dijual jika klausul pelepasannya senilai 1 miliar euro.

Meskipun demikian, keputusan untuk keluar dari timnas kini tampak masuk akal menyusul komentarnya tentang Piala Dunia 2030. 

Turnamen tersebut akan diselenggarakan bersama oleh Spanyol, Portugal, dan Maroko, dengan Santiago Bernabeu milik Real Madrid diharapkan menjadi tempat penyelenggaraan final.

BACA JUGA:Mbappe Bandingkan Gol Perdananya Bersama Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo di LaLiga

BACA JUGA:Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG

Namun, Vinicius Jr yakin Spanyol harus dicabut hak istimewa menjadi tuan rumah jika masalah rasisme di negara itu tidak diperbaiki.

Ia mengatakan kepada CNN, higga 2030, kita punya banyak ruang untuk berkembang. Saya berharap Spanyol dapat berkembang, dan memahami betapa seriusnya menghina seseorang karena warna kulitnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: