Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG

Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG

Puasa Gol Kylian Mbappe Berakhir, Real Madrid Menang Berkat Eks Bintang PSG-@realmadrid-Instagram

SPANYOL, DISWAY.ID - Kylian Mbappe akhirnya buka puasa mencetak dua gol pertamanya di LaLiga Spanyol saat Real Madrid mengalahkan Real Betis di Santiago Bernabeu pada Senin, 2 September 2024 dini hari WIB.

Pemain depan berkebangsaan Prancis itu berlari menyambut umpan tumit Federico Valverde sebelum memasukkan bola ke gawang Rui Silva.

Kontribusi Mbappe berlanjut, beberapa menit kemudian eks bintang PSG itu sukses mengecoh Silva lewat tendangan penalti setelah kiper tersebut menjatuhkan Vinicius Jr.

Mbappe gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan La Liga sebelumnya, setelah mencetak gol pada debutnya untuk klub tersebut di Piala Super UEFA melawan Atalanta.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Gaji Tinggi, Kontribusnya di Liga Kok Masih Nol Besar?

Pemain berusia 25 tahun itu direkrut pada musim panas dari Paris St-Germain, tempat ia tetap menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 256 gol.

Gol pertamanya datang dari tembakannya yang ke-25 di La Liga musim ini - dengan penalti datang dari tembakannya yang ke-26. Itu lebih banyak daripada tembakan siapa pun di lima liga top Eropa.

Real Betis memiliki peluang untuk mencetak gol lebih awal dengan sundulan Abde Ezzalzouli melebar dari jarak dekat dan pemain pinjaman Barcelona Vitor Roque memaksa penyelamatan dengan sentuhan pertamanya dari bangku cadangan.

Juara Spanyol Madrid juga memiliki banyak peluang, dengan Mbappe gagal dengan tujuh tembakan sebelum golnya dan Eder Militao serta Valverde menguji kiper.

BACA JUGA:Cuitan Akun X Kylian Mbappe Kala Diretas Hacker, Dapat Sorotan Keras: Free Palestine, Hina Messi Hingga Manchester is Red

Ada peluang lain bagi Real Madrid ketika tembakan Vinicius Jr juga masih membentur tiang gawang Real Betis.

Los Blancos tidak terkalahkan setelah empat pertandingan liga, meskipun tertinggal empat poin dari Barcelona. Betis hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: