Kylian Mbappe Gaji Tinggi, Kontribusnya di Liga Kok Masih Nol Besar?

Kylian Mbappe Gaji Tinggi, Kontribusnya di Liga Kok Masih Nol Besar?

Kylian Mbappe Gaji Tinggi, Kontribusnya di Liga Kok Masih Nol Besar?-@realmadrid-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe masih saja seret gol di Real Madrid kala bermain di kompetisi LaLiga Spanyol.

Terbaru, Mbappe tak mampu lagi untuk mencetak gol maupun assists ke gawang Las Palmas pada Jumat, 30 Agustus 2024 dini hari WIB.

Performa Mbappe bersama Los Blancos semakin jadi sorotan setelah tak bisa mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir, padahal ekspektasi fans Real Madrid sudah sangat tinggi padanya.

Kapten Prancis Kylian Mbappe sekali lagi gagal tampil karena ia belum mencetak gol pertamanya di LaLiga setelah bergabung dengan juara Liga Spanyol dan Liga Champions itu sebagai agen bebas dari Paris St Germain pada bulan Juni 2024.

BACA JUGA:Cuitan Akun X Kylian Mbappe Kala Diretas Hacker, Dapat Sorotan Keras: Free Palestine, Hina Messi Hingga Manchester is Red

Mbappé, rekrutan terbesar Madrid dalam beberapa tahun terakhir, belum mencetak gol di liga musim ini. Satu-satunya golnya bersama Madrid tercipta dalam kemenangan tim di Piala Super UEFA melawan Atalanta awal bulan Agustus 2024 ini.

Kontribusi gol Mbappe mulai dipertanyakan, jelas, apalagi gaji bintang Prancis itu di Real Madrid saat ini menyentuh angka tinggi yakni sekitar 300 ribuan euro per pekan, setara dengan Federico Valverde yang digaji 320 ribu euro per minggu.

Meskipun manajer Carlo Ancelotti membuat empat perubahan dari tim yang berjuang untuk menang melawan Valladolid pada hari Minggu, Real sekali lagi memulai pertandingan dengan lambat dan tidak fokus, membiarkan Moleiro dari Las Palmas menyelesaikannya dengan rapi dari serangan balik cepat pada menit kelima.

Tuan rumah menyia-nyiakan beberapa peluang untuk memperlebar keunggulan melawan pertahanan Real yang kacau dan tidak terorganisir, dengan kiper Thibaut Courtois melakukan tiga penyelamatan luar biasa.

Setelah jeda, Rodrygo masuk dari bangku cadangan untuk memberi tim tamu kecepatan dan kreativitas yang sangat dibutuhkan yang tidak mereka miliki di babak pertama.

BACA JUGA:Mbappe Kejar Rp 947 Miliar dari Gaji Belum Dibayar, PSG Terancam Larangan Main di Liga Champions

Kiper Las Palmas Jasper Cillessen melakukan penyelamatan gemilang atas upaya Antonio Ruediger, Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Vinicius Jr.

Namun, penyerang Sandro-lah yang menyia-nyiakan peluang emas untuk memperlebar keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-54, dengan tendangannya melambung jauh di atas mistar gawang.

Meski demikian juara LaLiga berhasil menyelamatkan satu poin berkat tendangan Vinicius dari titik penalti setelah bek Alex Suarez melakukan handball.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: