Prediksi Skor Irlandia vs Inggris, Pembuktian Debut Lee Carsley Gantikan Gareth Southgate

Sabtu 07-09-2024,12:39 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut prediksi Republik Irlandia vs Inggris di matchday pertama ajang UEFA Nations League B 2024/2025 Grup 2.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Aviva, Dublin dan dimulai pada Sabtu, 7 September 2024 pukul 23.00 WIB.

Dalam edisi sebelumnya The Three Lions terperosok masuk degradasi dari League B hingga mereka harus menempuh 'petualangan baru' di League B.

Pertandingan ini menandai awal baru bagi kedua tim, yang masing-masing mengalami perubahan manajerial yang signifikan.

BACA JUGA:Kocak! Gegara Ikut-ikutan Demonstrasi Bareng Ojol, Dua WN Inggris Dideportasi Kantor Imigrasi Jakarta Pusat

Bagi Inggris, pertandingan ini menandai penampilan pertama mereka sejak kekalahan telak dari Spanyol di final Euro 2024.

Kekalahan itu membuat Gareth Southgate mengundurkan diri sebagai manajer, dengan Lee Carsley masuk sebagai pelatih sementara untuk memimpin tim dalam perjalanan Nations League mereka.

Lee Carsley, yang banyak diunggulkan oleh bandar taruhan untuk mengambil peran itu secara permanen, sangat menyadari bahwa penampilan yang kuat di Dublin dapat sangat meningkatkan prospeknya.

Mengamankan kemenangan melawan Irlandia tidak hanya akan meningkatkan peluangnya tetapi juga memberikan kesan positif bagi kepemimpinannya.

BACA JUGA:Bank DKI Dukung Sistem Pembayaran MartiPay oleh MRT Jakarta

Sementara itu, Republik Irlandia juga mengawali awal yang baru di bawah manajemen baru.

Menyusul keluarnya Stephen Kenny setelah gagal lolos ke Euro 2024, Asosiasi Sepak Bola Irlandia menunjuk Heimir Hallgrímsson, yang sebelumnya melatih Islandia dan Jamaika.

Hallgrímsson yang berusia 57 tahun ingin membuat kesan yang kuat dengan mengalahkan Inggris dalam pertandingan debutnya.

  • Prediksi Starting XI Irlandia vs Inggris di UNL 2024/2025:

Irlandia (3-4-3): Caoimhin Kelleher; Dara O'Shea, Jake O'Brien, Liam Scales; Séamus Coleman, Will Smallbone, Josh Cullen, Robbie Brady; Troy Parrott, Adam Idah, Sammie Szmodics.

BACA JUGA:Chelsea Tukar Tambah Pemain Timnas Inggris, Jadon Sancho Siap Tinggalkan Manchester United

  • Pelatih: John O'Shea.
Kategori :