Ikuti CommuterRun, Peserta Asal Bogor Akui Berlari Membuat Asam Urat Berkurang

Minggu 08-09-2024,18:11 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam rangka road to HUT KAI Commuter ke-16, KAI Commuter mengadakan CommuterRun yang berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat Minggu 8 September 2024.

Salah satu peserta bernama Yudi asal Bogor mengatakan bahwasanya alasan ia ikut CommuterRun karena ingin menerapkan budaya sehat.

BACA JUGA:KAI Commuter Tandai Wajah Pelaku Pelecehan di KRL, Gak Bakalan Bisa Naik KRL Lagi

BACA JUGA:Rencana Kenaikan Tarif KRL Berbasis NIK, KAI Commuter Angkat Bicara

"Sebenernya pengen sehat aja ya, pengen menerapkan budaya sehat. Alhamdulillah finish under 1 jam, ikut yang 10k, " kata Yudi saat ditemui Disway di lokasi.

Diakui Yudi, sudah dua tahun dirinya mengalami asam urat. Namun, sejak rutin olahraga lari, asam urat yang dideritanya mulai berkurang.

"Dua tahun ini saya kena asam urat, alhamduillah sejak rutin lari dan rutin ikut event lari dua tahun terakhir itu alhamdulillah asam urat saya berkurang dan normal kembali," tambah Yudi.

BACA JUGA:KAI Beberkan Kronologi Pemotor Wanita Tewas Tertemper KRL di Stasiun Citayam

BACA JUGA:Mantap! Dirut KAI Ajak Bos-bos Kereta Api se-ASEAN Bawa Tumbler

Yudi pun mengapresiasi KAI Commuter yang telah menyelenggarakan event CommuterRun, dan ia berharap bisa kembali berpartisipasi.

"Saya apresiasi kepada CommuterRun, ini even pertama di jakarta ya, termasuk sukseslah, bagus, mantap," kata Yudi.

"Pasti ikut lagi kalo kembali diselenggarakan," tandas Yudi.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 2.500 peserta dari berbagai elemen masyarakat antusias mengikuti kegiatan CommuterRun pada Minggu 8 September 2024 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

VP Public Relation KAI Commuter Joni Martinus mengatakan bahwasanya kegiatan CommuterRun merupakan bagian dari rangkaian road to HUT KAI Commuter ke-16.

BACA JUGA:KAI Commuter Kerahkan Pengamanan Ekstra di Stasiun Palmerah dan Manggarai Jelang Misa Akbar di GBK

Kategori :