Spesifikasi 4 Produk Terbaik Gree yang Baru Diluncurkan

Minggu 08-09-2024,15:16 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Terdapat 5 tahap filter yang terdiri dari membran ultrafiltrasi, filter karbon aktif, filter PP, filter RO, dan filter komposit yang bekerja untuk memfiltasi air sehingga air menjadi layak untuk diminum. 

Pada yang Gree UltraPure RO Water Purifier juga terdapat perbandingan air filtrasi dengan air kotor yaitu 1:1 yang memiliki kapasitas 7L untuk menyimpan air bersih yang telah disaring.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini 8 September 2024, Tutup Akhir Pekan dengan Film Kriminal

BACA JUGA:Siapkan Saldo e-Toll Tambahan! Sebentar Lagi Tarif Tol Dalam Kota Bakal Naik

Pada ke empat lini produk dari Gree 10 in 1 Water Purification System sudah memiliki fitur backwash otomatis yang juga memiliki filter karbon yang dipakai adalah Filter Karbon grade A+ yang memiliki daya adsorpsi yang tinggi. 

Terakhir sebagai pelengkapnya, juga terdapat SlimWall Dispenser and SnowBreeze Standing Dispenser dengan kapasitas tangki air panas 0.6L dan tangki air dingin 0.5L, sedangkan pada SnowBreeze Standing Dispenser memiliki kapasitas tangki air panas dan air dingin sebesar 0.6L. 

Bahkan SlimWall Dispenser and SnowBreeze Standing Dispenser ini juga dapat menghasilkan air panas hanya dalam 3 detik saja di suhu 100 derajat celcius.

Produk kedia adalah AC Inverter terbaru yaitu Gree Air Conditioner Airy AI Series 8 yang dilengkapi dengan chip AI (kecerdasan buatan.

AC ini tidak hanya dapat mengontrol mode operasi AC berdasarkan kondisi penggunaannya saja yang menggunakan algoritma cerdas G-learning unik dari Gree, tetapi juga dapat menghemat energi hingga 20 persen dibandingkan denga AC inverter biasa. 

BACA JUGA:KAI Commuter Tandai Wajah Pelaku Pelecehan di KRL, Gak Bakalan Bisa Naik KRL Lagi

BACA JUGA:Rebut Suara Anies di Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono Pakai Strategi Total Football

Pada Gree Air Conditioner Airy AI Series 8 juga sudah menggunakan teknologi kompresor Inverter G- BOOST dan sudah terdapat hak paten eksklusif oleh GREE yang memiiki pendinginan super cepat yang dapat mencapai suhu keluaran udara 8 derajat Celsius hanya dalam waktu 1 menit saja. 

AC ini juga dilengkapi dengan fitur koneksi Wifi Bluetooth yang lebih efisien dan dapat meningkatkan kemudahan pengguna dalam melakukan koneksi dibandingkan dengan modul Wifi traditional. 

Bahkan AC ini juga dilengkapi dengan fitur control suara cerdas dan kompatibel dengan speaker suara cerdas sehingga pengguna untuk mengontrol AC hanya dengan menggunakan suara tanpa harus menggunakan remote. 

Dalam membersihka udara, Gree Air Conditioner Airy AI Series 8 ini terdapat sistem ventilasi udara segar yang memungkinkan pertukaran udara dalam dan luar ruangan, dengan filter HEPA untuk menyaring udara luar. 

Sistem seperti ini umumnya dipasang pada AC central di fasilitas mewah seperti rumah sakit dan gedung perkantoran. 

Kategori :