Spesifikasi 4 Produk Terbaik Gree yang Baru Diluncurkan

Minggu 08-09-2024,15:16 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebanyak 4 produk terbaiknya resmi diluncurkan  PT GREE Electric Appliances Indonesia pada Kamis 5 September 2024 lalu.

Adapun 4 produk terbaik dari Gree antara lain Gree 10 in 1 Water Purification System serta Gree Air Conditioner Airy Series AI 8, Gree Air Cooler GTA-ACOOL6 dan Gree Air Circulation Fan 75 dengan spesifikasi yang terbaik dikelasnya.

Saat ini Gree memiliki 77 basis produksi yang berada di seluruh dunia, di mana 18 basis dengan produksi AC, 8 basis produksi peralatan rumah tangga, serta 6 basis produksi yang merupakan sumber daya terbarukan. 

Mengusung tema ‘Unlimit Your Experience’, Gree memberikan pengalaman terbaru yang bisa mendukung gaya hidup menjadi lebih sehat yaitu dengan mulai menggunakan mesin penjernihan air yang tidak hanya bisa digunakan untuk air minum saja, namun juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan rumah tangga lainnya. 

BACA JUGA:40 Desainer Tampilkan Koleksi Busana Pria Modern di Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2024

BACA JUGA:Alvin Lim Bagikan Tips Main Saham di Seminar Kecerdasan Keuangan, Dijamin Hasilkan Cuan!

Pada Gree 10 in 1 Water Purification System menghadirkan 5 lini produk. 

Untuk lineup pertama terdapat Digitalpure PREFILTER yang mana produk ini berfungsi untuk menghilangkan sisa klorin, warna dan bau yang tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik di dalam air.

Selain itu, terdapat juga CentralPure Water Purifier, yang memiliki 3 tahap filtrasi, yaitu filter KDF untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme, filter karbon aktif tempurung kelapa berkualitas tinggi yang memiliki daya adsorpsi sisa klorin.

Selain itu juga mampu menyaring logam berat, bau atau warna, dan pasir silika yang berfungsi untuk menghilangkan sedimen atau partikel-partikel yang terdapat pada air. 

BACA JUGA:4 Anggota Damkar Terluka Akibat Ledakan Saat Kebakaran di Grogol

BACA JUGA:Pramono Akui Dapat Dukungan Parpol Lain Selain PDIP, Dari Anggota KIM?

Pada Gree 10 in 1 Water Purification System juga telah terdapat CentralPure Water Softener dimana memiliki fungsi untuk melembutkan air karena terdapat resin yang berkualitas tinggi. 

Gree CentralPure Water Softener cocok digunakan di tempat yang kesadahan airnya tinggi (tingkat kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ yang tinggi), dengan cara kerja Water Softener yang menggunakan Resin, dimana media Resin ini akan mengikat  kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ di dalam air sehingga kandungan Ion Ca2+ dan Ion Mg2+ dalam air akan menurun dan menjadikan air nya menjadi air lunak.

Pada Gree 10 in 1 Water Purification System terdapat pula UltraPure RO Water Purifier. 

Kategori :