Pembuktian AC Inverter Gree F1S dan F5S, Suhu Terendah Capai 12 Derajat

Pembuktian AC Inverter Gree F1S dan F5S, Suhu Terendah Capai 12 Derajat

Pembuktian AC Interver Gree F1S dan F5S-gree-

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT. Gree Electric Appliances Indonesia melakukan test produk pada dua tipe AC Inverter terbaru yang diluncurkan pada bulan Oktober lalu, yaitu tipe F1S dan F5S di Djakarta Teater, Jakarta Pusat, 9 November 2022.

Mengusung tema “Lebih Dingin Lebih Hemat” dari produk AC Inverter lainnya, pada pembuktian tersebut, kedua tipe AC Inverter Gree ini berhasil mencapai suhu terendah sampai 12 derajat Celcius dan mencapai daya minimum hingga 190 Watt.

BACA JUGA:Mantan Bintang Liga Premier Inggris Ditangkap Usai Berkendara Sambil Mabuk, Sampai Tabrak Toko!

BACA JUGA:Ajudan Ferdy Sambo Ngaku Dititipi Pisau Kuat Maruf, Bentuknya Sempat Dibeberkan 'Tolong Om Titip'

“Untuk tipe AC Inverter F5S Gree memberikan keunggulan utama dengan fitur Smart Cleaner System, dimana dengan fitur ini AC dapat melakukan pencucian otomatis di bagian evaporatornya, hanya dengan menekan tombol mode + Fan secara bersamaan pada remote AC,” ujar Product Training Manager Gree Indonesia, Reza Pahlawansyah dalam keterangan resminya, Rabu 9 November 2022.

“Selain itu keunggulan lainnya pada tipe F5S adalah adanya fitur Fast Cooling, yang merupakan fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi secara bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan hanya dalam waktu 2 menit,” tambahnya.

BACA JUGA:Megah, Inilah 8 Stadion Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar

BACA JUGA:Gawat! Sadio Mane Cedera, Bakal Absen di Piala Dunia Qatar? Begini Kabar Terbarunya

Sebagai informasi, AC Gree tipe F5S ini dilengkapi dengan fitur I-FEEL, yaitu fitur smart detector, dimana ketika fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control. 

Kemudian sdanya Mass Air Supply pada produk AC ini juga berfungsi untuk mengontrol arah angin dan meningkatkan volume udara. 

Selain itu ada juga mode hemat energi, cukup dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. 

BACA JUGA:Belum Tahu Manfaat Energi Nuklir? Berikut Penjelasan BAPETEN

BACA JUGA:Mastodon, Media Sosial yang Disebut Sebagai Pengganti Twitter, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

“Untuk daya listrik dari tipe F5S ini juga tergolong kecil karena hanya mengkonsumsi 190 watt untuk AC 0,5 PK, dan untuk suhu terendah yang dikeluarkan bisa mencapai 7,9 derajat celcius. AC F5S ini juga sangat Easy Removal, super senyap hingga 19 dB, dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris,” jelas Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: