Pembuktian AC Inverter Gree F1S dan F5S, Suhu Terendah Capai 12 Derajat

Pembuktian AC Inverter Gree F1S dan F5S, Suhu Terendah Capai 12 Derajat

Pembuktian AC Interver Gree F1S dan F5S-gree-

Sementara itu, untuk tipe AC Inverter F1S, juga memiliki beberapa keunggulan yang tidak kalah dengan tipe F5S, seperti adanya fitur Fast Cooling, fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi bersamaan.

BACA JUGA:Gak Cuma Cantik, 5 Tanaman Hias Ini Dipercaya Bawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Ada di Rumahmu?

BACA JUGA:Romer Dengar Lebih 5 Kali Tembakan, Terungkap Ucapan Ferdy Sambo ke Ajudan Usai Kematian Brigadir J

Sehingga akan mendinginkan  ruangan dalam waktu 1 menit, mode hemat energi, dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30%, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. 

Untuk daya listrik terendah AC type F1S hanya memakan 180 Watt untuk AC 0,5 PK. Fitur I-FEEL adalah fitur smart detector dimana saat fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control. Super senyap hingga 19 db, dan outdoor yang tahan korosi dan jamur. 

BACA JUGA:Korban Kekerasan Satpam Stasiun Bukit Duri Ternyata Anak Pimpinan Pondok Pesantren Assalafiyah

BACA JUGA:Viral Pembangunan Trotoar Tutupi Akses Jalan Masuk SDN 01 Pondok Cina: Harusnya Tahu Dong Orang Proyek!

Selain itu, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter dengan kapasitas pendinginan yang kuat, serta menonjolkan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah pada AC Inverter itu sendiri. 

“Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, Tujuan Gree Indonesia menghadirkan produk AC Inverter adalah agar konsumen Indonesia yang sangat besar bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC Inverter hemat daya Gree,” tutup Will Wen, Vice President PT. Gree Electric Appliances Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: