Flip Buka Program Beasiswa Pertama untuk Mahasiswa D3-S1, Dapat Rp24 Juta Per Tahun

Selasa 10-09-2024,14:42 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Grup Fintech terkemuka di Indonesia, Flip kini meluncurkan program beasiswa (Scholarship) pertama di Indonesia.

Hadirnya beasiswa ini bertujuan untuk memberikan dukungan finansial dan mendorong Gen Z untuk merangkul gaya hidup hemat dan menjadi lebih bijak dalam mengelola keuangan mereka.

Selain itu, beasiswa ini adalah salah satu bagian dari program Flip yang bertajuk "Bangga jadi Hemat".

BACA JUGA:Dewan Komisaris dan Direksi Pertamina Sambut 520 Penerima Beasiswa Pertamina Sobat Bumi

Yang mana, program tersebut adalah sebuah gerakan untuk ajak generasi muda agar menjadi pembeli yang cerdas di tengah peliknya gaya hidup modern.

Peluncuran ScholarFlip menjadi semakin relevan mengingat laporan IDN Research Institute 2024 menunjukkan bahwa 64% Gen Z merasa beasiswa atau dukungan finansial tambahan sangat diperlukan.

Karena itulah, Flip hadir untuk menjawab semua tantangan itu dengan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk mendapatkan bantuan finansial sembari mengembangkan kebiasaan pengelolaan keuangan yang baik.

"Kami menyadari bahwa banyak generasi muda, terutama mahasiswa, menghadapi tantangan finansial yang dapat menghambat impian. Melalui ScholarFlip, kami tidak hanya ingin meringankan beban finansial, tetapi juga memberikan penghargaan atas komitmen mereka dalam menjalani gaya hidup hemat,

Kami berharap para penerima beasiswa ini dapat menginspirasi lebih banyak anak muda untuk bangga menerapkan prinsip berhemat, yang membuktikan bahwa kesuksesan finansial dan akademik dapat diraih bersamaan," kata Presiden Direktur Flip Rafi Putra Arriyan dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA:Beasiswa FIFGROUP 2024 untuk Mahasiswa Semua Jurusan, Dapat Rp9 Juta hingga Kesempatan Jadi Karyawan!

Syarat dan Cara Daftar Beasiswa Flip

Adapun, program ini terbuka untuk mahasiswa aktif jenjang D3, D4 hingga S1 yang terdaftar di institusi pendidikan Indonesia dan terdata di DIKTI.

Usia maksimal 25 tahun dan belum akan wisuda sebelum bulan Agustus 2025.

Cara mendaftarnya, mahasiswa cukup membuka tautan flip.id/scholarflip.

Lalu, melakukan transaksi di aplikasi Flip dan juga berbagi tips serta siasat berhemat ala mahasiswa.

Kategori :