Prediksi BRI Liga 1 PSBS Biak Vs Persija Jakarta, Trio Pemain Timnas Indonesia Tampil?

Kamis 12-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Persija Jakarta akan bertandang ke markas PSBS Biak dalam lanjutan pekan keempat BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis malam, 12 September 2024, sekitar pukul 19.00 WIB.

Persija membawa ambisi untuk meneruskan tren positif yang sudah dicapai dalam tiga pekan awal, yaitu menang 3-0 atas Barito Putera, imbang 0-0 vs Persita, dan unggul 2-1 atas Persis.

Persija Jakarta kembali akan diperkuat trio timnas Indonesia, yang baru saja memperkuat skuad garuda di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Lamine Yamal Isyaratkan Gabung Manchester City, Rayuan Kevin De Bruyne Berhasil?

BACA JUGA:Mbappe Setujui Pindah ke Liverpool dengan Nilai Kontrak Rp 3,4 Triliun, Sebelum Pindah ke Real Madrid

Namun pelatih Persija Jakarta tak menjamin trio timnas Indonesia tersebut Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman untuk memainkan dalam laga tersebut.

Carlos Pena selaku pelatih Persija Jakarta mengatakan, ketiganya baru selesai menjalankan tugas membela timnas Indonesia, dan tak menjamin mereka akan ditutunkan saat bertandang markas  PSBS Biak.

Namun, saat sesi latihan terakhir Persija Jakarta, ketiganya absen karena tengah berlaga melawan Skuad Garuda melawan Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Carlos Pena sejatinya menegaskan pentingnya keberadaan Ridho, Ferarri, dan Witan di dalam tim, khususnya dalam pertandingan penting melawan PSBS Biak.

Hanya saja, ia juga mempertimbangkan kondisi fisik ketiga pemain itu. Hal itu menjadi perhatian utama mengingat jarak pertandingan yang sangat dekat dan potensi kelelahan.

BACA JUGA:Arya Sinulingga Sebut Banyak Suporter Tanpa Tiket Masuk SUGBK, PSSI Bakal Perketat Keamanan Mulai November

BACA JUGA:Peluang Timnas Indonesia Pecundangi Australia, Graham Arnold Bilang Begini

"Bukan situasi yang mudah. Kita lihat apakah mereka bisa bermain melawan PSBS atau tidak. Namun, saya tidak mempermasalahkan hal itu (jika mereka tidak tersedia)," ujar Carlos Pena yang memahami situasi,” ujar Carlos Pena.

Kondisi Ferarri dan WItan masih akan dilihat mendekati pertandingan. 

Sebab, Witan bermain satu babak dan Ferarri tidak dimainkan. 

Kategori :