Prediksi BRI Liga 1 PSBS Biak Vs Persija Jakarta, Trio Pemain Timnas Indonesia Tampil?

Kamis 12-09-2024,12:45 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Saya percaya kepada seluruh pemain dalam tim. Saya pikir semua pemain telah siap dalam kondisi terbaik. Kami datang ke sini dalam kondisi mental terbaik untuk meraih tiga poin," tutur Carlos.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol ini memastikan bahwa ia telah menyiapkan opsi lain jika ketiga pemain Timnas Indonesia itu tidak bisa tampil.

BACA JUGA:Coach Justin Tegas Sebut Kualitas Rumput GBK Buruk saat Indonesia vs Australia: Zoom Dikit Jelek Banget!

BACA JUGA:Hubungan Pep Guardiola dan Cristiano Ronaldo Tak Akur, Transfer Mateo Kovacic Terancam Kena Imbasnya

Apalagi, di sisi lain, Pena juga melihat bahwa absennya mereka bisa menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk gigi dan membuktikan kemampuan mereka.

"Jika mereka tidak bermain, kami akan memainkan pemain lain. Apa pun kondisi saat ini, kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Laga versus PSBS adalah pertandingan penting bagi kami. Jadi, kami harus siap," tuturnya.

Carlos Pena menegaskan, bahwa anak didiknya telah mempersiapkan diri dengan matang untuk bersua PSBS.

“Setelah bermain kandang vs Persis kami langsung melihat ke depan untuk laga melawan PSBS. Jadi, kami sangat fokus untuk menghadapi PSBS,” ujar Carlos Pena.

Sementara itu Bek Persija, Firza Andika, menekankan bahwa ia dan kolega akan kerja ekstra untuk mengahadapi PSBS.

BACA JUGA:Indonesia Tahan Imbang 2 Negara Langganan Piala Dunia, Shin Tae-yong Bilang Begini

BACA JUGA:Dibuat Frustasi, Maarten Paes Dipuji Graham Arnold: Kiper Indonesia Tampil Baik

Firza pun tak menganggap PSBS sebagai lawan yang sedang tidak dalam kondisi ideal akibat adanya perubahan di posisi pelatih.

“Untuk pertandingan melawan PSBS, kami sudah sangat siap untuk melawan mereka. Kami pun respek dengan mereka,” kata Firza dalam konferensi pers jelang laga.

“Bagaimana pun keadaan mereka, pasti menginginkan poin dari kami. Apalagi, kami bermain away dan mereka akan memberikan yang terbaik,” tuturnya melanjutkan.

Firza optimistis Persija akan bermain dengan baik. Hasil positif dalam tiga pekan awal Liga 1 2024/2025 sudah dilupakan agar para pemain tetap lapar untuk mencari kemenangan lagi.

BACA JUGA:6 Fakta Maarten Paes Pahlawan Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Lakukan Lima Penyelamatan hingga Jadi Pemain Terbaik

Kategori :