Kalahkan Evos Holy, Tim Onic Miracle Sabet Juara Liga 1 Esport Nasional 2024

Kalahkan Evos Holy, Tim Onic Miracle Sabet Juara Liga 1 Esport Nasional 2024

Kalahkan Evos Holy, Tim Onic Miracle Sabet Juara Liga 1 Esport Nasional 2024-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Onic Miracle yang mewakili Jakarta Selatan berhasil menyabet gelar juara Liga 1 Esport Nasional 2024. Kepastian itu didapat setelah menang 3-0 dari Evos Holy di partai final pada Minggu, 27 Oktober.

Sebelum menjajaki partai final kontra Evos Holy, Onic Miracle lebih dulu mengalahkan Kings yang merupakan wakil dari Jakarta Timur dengan skor telak 3-0. 

BACA JUGA:Liga 1 Esports Nasional Masuk Puncak Akhir, 6 Tim Berjuang Menjadi Sang Legenda Esports

BACA JUGA:Selamat! ATS Esports Terpilih Jadi Pemenang Utama Kompetisi Pencarian Talenta Pro Player Bergengsi

Ketika berlaga di babak final dengan menghadapi Evos Holy, Onic Miracle tampil dominan sejak game pertama hingga game ketiga.

Dengan koordinasi yang solid dan eksekusi taktik yang cermat, mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan tanpa memberikan celah kepada lawan. 

Kemenangan 3-0 atas Evos Holy ini membawa Onic Miracle meraih kemenangan dengan skor telak sekaligus mengamankan posisi mereka sebagai juara Liga 1 Esports Nasional 2024.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Gaming Academy, Ciptakan Pemain eSports Mobile Legends Berkualitas dan Profesional

BACA JUGA:Prabowo-Gibran eSports Fest Pecahkan Rekor MURI, Begini Kata Kaesang

Selain meraih status tim yang memang, Onic Miracle juga membuat catatan impresif lewat pemain mereka yang menyandang penghargaan Most Valuable Player (MVP). Onic Vero terpilih untuk MVP atas performa luar biasanya selama turnamen. 

Vero tidak hanya menunjukkan permainan yang konsisten, tetapi juga menjadi faktor penentu dalam berbagai kemenangan penting timnya. Atas kontribusinya, Onic Vero juga menerima hadiah sebesar Rp30 juta untuk melengkapi kesuksesan tim Onic Miracle di turnamen tahun ini.

Ketua Badan Tim Nasional Indonesia untuk World Esports Championship 2024, Brigjen TNI Tjahjono Prasetyanto, menilai Liga 1 Esports Nasional 2024 menjadi wadah para atlet mengasah kemampuannya.

BACA JUGA:Seru Tanding Kompetisi Mobile Legend di Prabowo-Gibran eSports Fest

BACA JUGA:Timnas eSport Indonesia Jalani Pemusatan Latihan Jelang AFC eAsian Cup Qatar 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: