Timnas eSport Indonesia Jalani Pemusatan Latihan Jelang AFC eAsian Cup Qatar 2023

Timnas eSport Indonesia Jalani Pemusatan Latihan Jelang AFC eAsian Cup Qatar 2023

Timnas eSport Indonesia Jalani Pemusatan Latihan Jelang AFC eAsian Cup Qatar 2023-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Esports, atau olahraga elektronik, telah tumbuh pesat menjadi industri global yang menggiurkan. 

Berbagai ajang turnamen kini dihadirkan, contohnya adalah AFC eAsian Cup 2023 sebuah ajang turnamen sepak bola digital se-Asia yang memberikan platform bagi tim esports dari berbagai negara di kawasan Asia untuk bersaing dan memperebutkan gelar juara dalam kompetisi yang ketat.

BACA JUGA:Klasemen Akhir Grup A Piala Asia 2023: Tajikistan Susul Qatar Raih Tiket Babak 16 Besar, Kalahkan Lebanon 2-1

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) turut mengirimkan tiga pemain terbaiknya dari Indonesian Football e-League (IFeL) untuk menjalani proses pelatihan sebelum bertanding di AFC eAsian Cup 2023 di Qatar

Berbagai dukungan diberikan kepada Tim Nasional, salah satunya datang dari Oxygen.id, perusahaan penyedia internet terkemuka yang memberikan fasilitas Training Center untuk mendukung persiapan Timnas Indonesia.

Koneksi dan stabilitas internet merupakan salah satu poin krusial, untuk memastikan bahwa para pemain dapat menjalani sesi pelatihan sehingga dapat mengasah kemampuan sebelum keberangkatan ke Qatar. 

BACA JUGA:Joyday, Es Krim Buatan Indonesia Jadi Global Partner AFC Asian Cup 2023 Qatar

Adanya dukungan koneksi internet yang diberikan Oxygen.id dinilai dapat membantu Timnas Indonesia yang terdiri dari Rizky Faidan, Akbar Paudie, dan Elga Cahya Putra dalam mengukir prestasi.

"Kami dengan bangga mendukung Timnas Indonesia Football E-League dalam persiapan mereka untuk AFC eAsian Cup 2023," ujar Rizki Taufiqurrahman Hamzah selaku Vice President Commercial PT Mora Telematika Indonesia Tbk.

"Kami memahami betapa pentingnya kesiapan yang maksimal, termasuk infrastruktur teknologi dan koneksi internet yang handal," tambahnya.

BACA JUGA:Hasil Grup A Piala Asia 2023: Qatar Lolos 16 Besar Usai Taklukan Tajikistan 1-0, Lebanon vs Tiongkok 0-0

"Dengan menyediakan fasilitas Training Center dan jaringan internet super cepat, kami berkomitmen untuk membantu para pemain mencapai performa terbaik mereka," ungkapnya. 

"Harapan kami, dukungan ini tidak hanya memperkuat posisi Timnas Indonesia di panggung internasional, tetapi juga menjadi langkah besar dalam memajukan industri esports di tanah air." jelas Rizky.

BACA JUGA:Elkan Baggot Mengaku Bangga Membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: