Bernadya Kejutkan Penggemar pada 'Sesi Rahasia' di Tuku Kemanggisan

Jumat 13-09-2024,15:19 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Bintang penyanyi-penulis lagu Bernadya memberikan kejutan manis bagi para penggemarnya di Tuku Kemanggisan melalui sebuah sesi pertunjukan rahasia ‘Bernadya Mampir ke TUKU’ pada 11 September 2024.

Selama kurang lebih satu jam Bernadya menghibur Tetangga dan Barista Tuku.

Kejutan manis ini berawal dari kunjungan tim Juni Records, label rekaman Bernadya, ke Tuku Kemanggisan. Sebuah tip jar bertuliskan "Untuk Nonton Konser Bernadya!" menarik perhatian mereka.

BACA JUGA:Kemendikbudristek Gelar Pentas Musik dan Lagu Anak, Berikut Pemenang KILA 2024

Terinspirasi dari semangat para barista untuk menyaksikan penampilan sang idola, Juni Records pun menghubungi tim Tuku untuk mewujudkan kejutan spesial ini.

Tanpa diduga, Bernadya hadir di tengah-tengah kesibukan para barista dan Tetangga Tuku Kemanggisan.

Suasana hangat langsung terasa saat Bernadya menyapa dan berbincang akrab dengan mereka.

BACA JUGA:Ancol Luncurkan Video Musik Anak-Anak Terbaru Berjudul 'Antri'

Tak hanya itu, Bernadya juga membawakan beberapa lagu hits dari album "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" yang menghipnotis seluruh audiens.

Chief of Experience Toko Kopi Tuku Vella Siahaya mengatakan, seru banget menyaksikan sebuah momen kebersamaan barista dan Tetangga Tuku Kemanggisan yang menikmati Momen Intimate Acoustic Performance dari Bernadya, penyanyi muda berbakat melalui lagu-lagunya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Event Jakarta di GBK Akhir Pekan 31 Agustus 2024, Banyak Pameran dan Konser Musik Seru!

"Apalagi melihat wajah-wajah Barista Tuku yang senang bisa bertemu dan nyanyi bareng Bernadya secara langsung. Tentu inisiatif dari tim Juni Records akan menjadi cerita tersendiri dan momen ini akan menjadi memori baik untuk kita semua, baik para barista maupun Tetangga Tuku," tutur Vella.

Bernadya adalah penyanyi-penulis lagu asal Jakarta, dikenal dengan karya-karyanya yang menyentuh hati. Memulai debutnya dengan single pertamanya pada 2022 yang akhirnya menjadi sensasi di internet, Bernadya merilis EP pertamanya “Terlintas” pada 2023.

BACA JUGA:Kemdikbudristek Dukung Festival Musikal Indonesia, Digelar 18-20 Oktober 2024

Setelah sukses menggelar "Tur Berjalan" di berbagai kota dan dinobatkan sebagai penyanyi yang lagunya paling banyak didengarkan di Spotify (per 12 Agustus 2024), Bernadya kembali mendekatkan diri dengan penggemar melalui berbagai cara, salah satunya lewat sesi rahasia 'Bernadya Mampir ke TUKU'.

Kategori :