Ancol Luncurkan Video Musik Anak-Anak Terbaru Berjudul 'Antri'

Ancol Luncurkan Video Musik Anak-Anak Terbaru Berjudul 'Antri'

Ancol kembali menghadirkan karya terbaru bagi anak-anak Indonesia dengan meluncurkan video musik berjudul "Antri"--Website Ancol

JAKARTA, DISWAY.ID - Ancol kembali menghadirkan karya terbaru bagi anak-anak Indonesia dengan meluncurkan video musik berjudul "Antri". 

Lagu ini resmi ditayangkan di kanal YouTube Ruang Keajaiban dan juga tersedia di berbagai platform musik digital bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Rabu 4 September 2024.

"Antri" merupakan lagu anak-anak yang mengusung tema pentingnya budaya antri sebagai bagian dari nilai-nilai kebersamaan dan kedisiplinan yang perlu diajarkan sejak dini.

BACA JUGA:Dua Truk Adu Banteng di Ancol, Sopir Terjepit di Ruang Kemudi

Lagu ini khusus ditujukan kepada anak-anak Indonesia karena Ancol merupakan tempat rekreasi keluarga ingin turut berkontribusi pada tontonan berkualitas bagi generasi penerus bangsa.

Dengan lirik yang mudah diingat dan melodi yang ceria, lagu ini diharapkan dapat menjadi sarana edukatif yang menyenangkan bagi anak-anak untuk memahami pentingnya antri dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Rundown Nex Fest Indonesia 2024 di Carnaval Ancol 25 Agustus 2024, Catat Jangan sampai Ketinggalan!

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan lagu 'Antri' sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung pendidikan karakter anak-anak melalui media yang menyenangkan dan mudah diakses. Kami berharap lagu ini tidak hanya menghibur, tetapi juga dapat memberikan pengaruh positif dalam pembentukan karakter anak-anak Indonesia," ucap VP Commercial Business Strategy PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ticha Desanti Hestiningrum

Video musik "Antri" menampilkan animasi yang penuh warna dan karakter-karakter dari unit rekreasi Ancol yaitu Dufan, Doki, Dolphi, Sharky dan Angkasa yang dapat menarik perhatian anak-anak.

BACA JUGA:Gemes, Ada Alpaca di Samudra Ancol, Pengunjung Bisa Peluk dan Kasih Makan

Selain itu, lagu ini dikemas dengan pesan moral yang kuat, mendorong anak-anak untuk menerapkan budaya antri dalam berbagai situasi, baik di rumah, sekolah, maupun saat bermain.

Sebelumnya, Ancol telah meluncurkan video animasi pertama yang merupakan salah satu lagu anak-anak populer yaitu Naik Kereta Api pada momen Hari Anak Nasional, Juli lalu. 

BACA JUGA:Voice of Baceprot Bakal Guncang Ancol di Konser MerdekaRia Fest

Dengan diluncurkannya video musik ini, Ancol berharap dapat berkontribusi dalam penyebaran nilai-nilai positif melalui media digital yang semakin akrab dengan anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: