6 Tahun Egogo Hub Indonesia, Kini Kelola Lebih dari 30 Merek Lokal dan Multinasional

Jumat 13-09-2024,18:56 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Survei Tren Shopping Online, Berikut Tingkat Kepuasan Konsumen saat Belanja di E-Commerce

Ekspansi yang cepat ini telah memungkinkan Egogo untuk melayani beragam industri, memastikan bahwa klien dapat menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan pengalaman belanja online yang nyaman bagi pelanggan, yang pada gilirannya juga membantu perkembangan bisnis klien tersebut. 

Ke depannya, Egogo akan terus fokus terhadap inovasi, keberlanjutan, dan ekspansi global. Seiring dengan industri e-Commerce yang terus berkembang, Egogo merangkul teknologi baru untuk meningkatkan penawaran layanannya dan meningkatkan efisiensi operasional. 

Kemajuan terbaru seperti wawasan pelanggan yang didukung AI, manajemen inventaris yang canggih, dan proses pemenuhan yang efisien hanyalah beberapa contoh bagaimana Egogo membantu sebuah brand untuk tetap menjadi yang terdepan, baik secara lokal maupun internasional.

“Seiring dengan perayaan ulang tahun ke-6, Egogo tetap berkomitmen pada inovasi dan kemitraan, memastikan bahwa bisnis di Indonesia tidak hanya dapat tumbuh, tetapi juga berkembang di pasar e-Commerce global,” tutup Benny.

BACA JUGA:Ada PHK Massal di Bisnis e-Commerce, idEA: Masih Ada Kesempatan

BACA JUGA:E-Commerce China Disebut Segera Masuk Ke Indonesia, Ancaman Bagi Industri Lokal?

Pertumbuhan industri e-Commerce di Indonesia telah mengalami percepatan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, didorong oleh peningkatan penetrasi internet, perubahan perilaku konsumen, dan dukungan dari berbagai platform digital. 

ECDB memproyeksikan bahwa pada 2024, Indonesia memiliki tingkat pertumbuhan e-Commerce tertinggi di dunia, yaitu sebesar 30,5%, hampir tiga kali lipat dari rata-rata pertumbuhan global sebesar 10,4%. 

Dengan tumbuhnya industri e-Commerce, banyak brand kian bertumbuh dan berkembang, termasuk brand lokal yang kini mulai meramaikan pasar digital.  

Egogo bersiap menjadi brand enabler terdepan di Indonesia dengan memanfaatkan potensi besar dari brand dan bisnis lokal Indonesia, memberikan mereka peluang untuk berkembang.

Kategori :