Driver Ojol Diduga Culik dan Lecehkan Anak, Korban Dibawa ke Kebun Kosong

Selasa 17-09-2024,23:51 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Marieska Harya Virdhani

TANGSEL, DISWAY.ID - Pelaku ojek online yang diduga menculik dan melecehkan anak di bawah umur di kawasan Serpong, Tangerang Selatan melakukan aksinya di kebun kosong.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengatakan tersangka MB (49) membawa korban ke kebun kosong dan mengancamnya.

"Kemudian tersangka berhenti di sebuah kebun kosong yang sepi dan gelap berada di wilayah Cisauk, Kabupaten Tangerang kemudian di situ korban sudah mulai menangis dan tersangka kemudian melakukan pengancaman dan kemudian akan meninggalkan korban serta menakut-nakuti korban kalau kemudian tersangka ini akan mencekik tersangka ini akan mencekik korban jika kemudian korban tidak menuruti kemauan dari tersangka," katanya kepada awak media, Selasa 17 September 2024.

BACA JUGA:Pramono Anung Janjikan Pengemudi Ojol Jadi Pekerja Formal dan Dapat Gaji UMR

"Pada saat di waktu tersebut diduga terjadinya tindakan asusila terhadap korban," lanjutnya.

Sebelumnya, pelaku penculikan dan pelecehan seksual terhadap anak di Serpong diduga awalnya menjanjikan korban bakal diberi uang.

BACA JUGA:Ini Tampang Terduga Penculik Bocah di Tangsel yang Kenakan Jaket Ojol

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi mengatakan tersangka MB (49) menjanjikan korban KFA yang jika ikut dengannya.

"Modus operandi pelaku diduga mengajak korban untuk ikut dengan pelaku dengan iming-iming sejumlah uang sehingga korban tertarik untuk ikut pelaku," bebernya.

Diungkapkannya, korban akhirnya dibawa berkeliling oleh tersangka dan diduga dilecehkan.

BACA JUGA:Pasutri yang Tewas Mengenaskan di Cipondoh Sering Minta Pesankan Ojol ke Warga, Ketua RT: Mereka Nggak Punya HP

"Selanjutnya korban dibawa berkeliling dengan sepeda motor dan diduga pelaku juga melakukan perbuatan yang melanggar kesusilaan terhadap korban," ungkapnya.

Diketahui, bocah berinisial KFA yang sempat hilang telah ditemukan saat ini.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang mengatakan korban saat ini telah bersama orang tuanya.

"Korban sudah ditemukan dan sudah didampingi bersama orang tuanya saat ini," katanya kepada awak media, Senin 9 September 2024.

Kategori :