Chelsea Akhiri Harapan Transfer Liverpool: Colwill Nikmati Hidup di Bawah Enzo Maresca

Rabu 18-09-2024,05:56 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea tampaknya tidak punya alasan untuk khawatir tentang minat Liverpool pada Levi Colwill karena pemain tersebut menikmati kehidupan di bawah asuhan Enzo Maresca, menurut sebuah laporan.

Pelatih Chelsea Enzo Maresca itu tidak mau mengalah dalam waktu singkatnya di Stamford Bridge, dengan secara terbuka memberi tahu beberapa pemain yang tidak diinginkan bahwa mereka harus mencari klub baru selama musim panas.

Kini, kecuali beberapa anggota 'Bomb Squad' yang tersisa Chelase, Enzo Maresca memiliki skuad yang diinginkannya dan ia tampaknya berhubungan baik dengan para pemainnya.

BACA JUGA:Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho

BACA JUGA:Neymar dari Chelsea? Enzo Maresca Gembira Kehadiran Estevao Willian yang Fantastis

Enzo Maresca memang telah menjalin hubungan yang sangat baik dengan satu pemain khususnya, Levi Colwill.

Menurut Ben Jacobs, pemain internasional Inggris tersebut telah menjadi pelatih terbaik Chelsea setelah mendapat jaminan dari sang pelatih di pramusim.

Colwill Menikmati Kehidupan di Chelsea

Menjelang musim lalu, spekulasi mengenai masa depan Colwill marak karena ia baru saja kembali ke Stamford Bridge setelah menjalani masa pinjaman yang menggembirakan di Brighton.

Liverpool tengah merayu pemain tersebut dan, meskipun Chelsea akhirnya berhasil membuatnya menyetujui kontrak jangka panjang baru, minat klub Anfield tersebut tetap ada.

BACA JUGA:Manchester United vs Barnsley, Jadwal dan Link Live Streaming Carabao Cup: The Tykes Potensi Kejutkan Old Trafford

BACA JUGA:Chelsea Ungkap Perbedaan Antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku

Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Colwill tidak selalu menjadi pemain inti di posisi bek tengah favoritnya.

Sebaliknya, ia sering ditempatkan di bek kiri dan bahkan pada satu titik tidak masuk dalam tim.

Akan tetapi, saat Maresca masuk, ia meyakinkan Colwill bahwa ia akan menjadi starter di sisi kiri dari pasangan bek tengah, yang membuat pemain berusia 21 tahun itu tenang mengenai masa depannya di Chelsea, menurut Jacobs.

Kategori :