Neymar dari Chelsea? Enzo Maresca Gembira Kehadiran Estevao Willian yang Fantastis

Neymar dari Chelsea? Enzo Maresca Gembira Kehadiran Estevao Willian yang Fantastis

Neymar dari Chelsea? Enzo Maresca Gembira Kehadiran Estevao Willian yang Fantastis-estevaowilian/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea sangat gembira dengan kedatangan Estevao Willian pada musim 2025.

Estevao Willian pemain muda asal Brasil ini resmi direkrut oleh Chelsea pada musim panas sebagai bagian dari belanja besar-besaran lainnya The Blues.

Chelsea menunjukkan kesediaan mereka untuk mengeluarkan lebih dari 60 juta euro untuk pemain berusia 17 tahun tersebut, yang akan bergabung dengan klub dari Palmeiras tahun depan.

BACA JUGA:Chelsea Ungkap Perbedaan Antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku

BACA JUGA:Sepuluh Kali Lebih Baik dari Enzo Fernandez, Mantan Gelandang Chelsea Gallagher Bersinar di Atletico Madrid

Estevao Willian, yang dijuluki 'Messinho' di negara asalnya Brasil, telah menorehkan prestasi gemilang di negara asalnya, dengan mencetak 15 gol dalam 21 penampilan terakhirnya. 

Penampilan Estevao Willian ini juga membuatnya mendapatkan kesempatan untuk melakoni debut bersama tim nasional senior Brasil.

Meskipun merupakan pemain sayap yang cerdik yang permainannya mengingatkan pada Neymar muda, agen Estevao baru-baru ini mengungkapkan bahwa Chelsea memandang remaja itu sebagai pemain No.10 masa depan.

Pada hari Minggu, Estevao Willian mencetak satu gol dalam kemenangan 5-0 atas Criciuma dan hal ini mendorong seorang jurnalis Brasil untuk menanyai pelatih Chelsea Enzo Maresca tentang pemain muda tersebut.

BACA JUGA:Chelsea Diperkirakan Jual Sang Bintang, Cole Palmer Seharga Rp 2 Triliun

BACA JUGA:Chelsea Tawarkan Penukaran Trio Senilai Rp 2 Triliun, Inter Milan Minat Tukar Lautaro Martinez?

Enzo Maresca Bersemangat Tentang Estevao Willian

Pelatih asal Italia itu tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya sebelum melontarkan sindiran terhadap perekrutan Chelsea, mengingat mereka secara umum sudah memiliki banyak pemain dan opsi penyerang secara khusus.

"Ya, kami mengikutinya. Ia tampil fantastis tetapi, sayangnya, ia tampil fantastis di sana dan tidak bersama kami. Kami akan menunggu hingga musim panas mendatang saat ia akan tiba di sini, tetapi, yang pasti, kami sangat senang dengan cara ia melakukan hal-hal ini," kata enzo Maresza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: