Chelsea Tawarkan Penukaran Trio Senilai Rp 2 Triliun, Inter Milan Minat Tukar Lautaro Martinez?

Chelsea Tawarkan Penukaran Trio Senilai Rp 2 Triliun, Inter Milan Minat Tukar Lautaro Martinez?

Chelsea Tawarkan Penukaran Trio Senilai Rp 2 Triliun, Inter Milan Minat Tukar Lautaro Martinez?-lautaromartinez/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Chelsea dikabarkan tengah merencanakan tawaran pertukaran yang berani untuk merekrut penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez berusia 27 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak pada bulan Agustus dan sebagai hasilnya, kontraknya saat ini di San Siro berlaku hingga 2028.

Namun, Chelsea tetap tertarik pada Lautaro Martinez sebagai pemain timnas Argentina itu, dan mungkin akan mencoba mengontraknya secara permanen tahun depan.

BACA JUGA:Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

BACA JUGA:Manchester United Bakal Rekrut Pemain Termahal Keempat, Ten Hag: Dembele Gantikan Antony

Lautaro Martinez telah dikaitkan dengan banyak klub Liga Premier selama beberapa tahun terakhir, termasuk salah satu klub yakni Chelsea

Tetapi Chelsea asuhan Enzo Maresca siap meningkatkan minat mereka menyusul kegagalan mereka mendapatkan Victor Osimhen musim panas ini.

Pemain internasional Nigeria itu secara luas diperkirakan akan pindah ke Stamford Bridge selama bursa transfer musim panas.

Namun Chelsea tidak dapat menyelesaikan kesepakatan dan ia akhirnya bergabung dengan Galatasaray dengan status pinjaman.

Meskipun Chelsea mungkin menyalakan kembali minat mereka pada Osimhen pada tahun 2025, mereka juga mengawasi kapten Inter Martinez.

BACA JUGA:Chelsea Merekrut Victor Osimhen Bulan Januari, Galatasaray Tutupi Gaji Rp 170 Miliar

BACA JUGA:Manchester United Butuh Kemenangan, Erik ten Hag: Pertahankan Kepercayaan Hierarki Klub

Faktanya, The Blues mempertimbangkan untuk menawarkan Benoit Badiashile, Carney Chukwuemeka, dan Mykhailo Mudryk sebagai ganti Lautaro Martinez, menurut Inter Live.

Ketiga pemain (yang didatangkan dengan total biaya 126 juta euro) gagal memberi dampak berarti sejak tiba di Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: