Chelsea Ungkap Perbedaan Antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku

Chelsea Ungkap Perbedaan Antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku

Chelsea Ungkap Perbedaan antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku-disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Ambisi Chelsea tetap untuk merekrut Victor Osimhen di masa depan, dan kubu Stamford Bridge telah diberi tahu secara pasti apa perbedaan antara pemain Nigeria itu dan Romelu Lukaku.

Napoli meminjamkan Vikctor Osimhen ke Galatasaray selama semusim setelah Arsenal dan PSG, menolak memenuhi harga yang diminta klub Serie A itu untuk pemain tersebut.

Meski begitu, Chelsea mampu mencapai kesepakatan pinjaman dengan klub Antonio Conte, tetapi gagal memenuhi tuntutan gaji sang pemain, yang mengakibatkan transfer gagal.

BACA JUGA:Sepuluh Kali Lebih Baik dari Enzo Fernandez, Mantan Gelandang Chelsea Gallagher Bersinar di Atletico Madrid

BACA JUGA:Chelsea Diperkirakan Jual Sang Bintang, Cole Palmer Seharga Rp 2 Triliun

Romelu Lukaku telah dikirim Chelsea ke Napoli seharga 30 juta euro, setelah mengalami perjalanan sulit saat kembali ke Stamford Bridge.

Karena Victor Osimhen tidak lagi disukai dan Romelu Lukaku menjadi favorit Conte, maka Lukaku telah dipasang sebagai pemain nomor 9 Napoli untuk musim ini.

Saat pemain baru Scott McTominay dan Billy Gilmour, mantan pemain Chelsea lainnya, tampil di bangku cadangan dalam kemenangan 4-0 atas Cagliari yang membawa Napoli ke puncak Serie A.

Pemain Belgia itu tampil sebagai starter pertamanya dan memberikan dampak besar dengan dua assist dan satu gol.

Bek Amir Rrahmani ditanya oleh Sky Sport Italia setelah pertandingan tentang perbedaan antara bermain dengan Romelu Lukaku dan Victor Osimhen di samping.

BACA JUGA:Chelsea Tawarkan Penukaran Trio Senilai Rp 2 Triliun, Inter Milan Minat Tukar Lautaro Martinez?

BACA JUGA:Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

“Pada tahun-tahun sebelumnya kami memiliki Victor Osimhen, yang lebih jarang menguasai bola dan lebih sering berusaha masuk ke belakang pertahanan,” katanya.

“Dengan Romelu Lukaku, kami bisa bermain di bawah tekanan. Ia kuat secara fisik dan membantu kami memenangkan bola kedua dan menyelesaikan permainan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: