Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho

Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho

Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho-enzomaresca/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Enzo Maresca telah mengisyaratkan bahwa Pedro Neto mungkin merupakan perekrutan yang sia-sia oleh Chelsea.

Chelsea kembali melakukan perekrutan besar-besaran di musim panas, mendatangkan sejumlah pemain baru, banyak di antaranya yang bergabung dengan barisan penyerang di Stamford Bridge.

Mengingat besarnya volume transfer Chelsea, pertanyaan telah muncul tentang perekrutan klub, yang sangat liar, paling tidak, sejak pengambilalihan Todd Boehly dan Clearlake Capital pada tahun 2022.

BACA JUGA:Neymar dari Chelsea? Enzo Maresca Gembira Kehadiran Estevao Willian yang Fantastis

BACA JUGA:Chelsea Ungkap Perbedaan Antara Victor Osimhen dan Romelu Lukaku

Di sektor sayap Chelsea, Pedro Neto ditambahkan terutama untuk bertindak sebagai peningkatan pada Mykhailo Mudryk di sayap kiri, kendati faktanya ia lebih nyaman di kanan karena berkaki kidal.

Fakta ini terlihat jelas saat Chelsea melawan Bournemouth pada hari Sabtu ketika mantan pemain Wolves tersebut kesulitan memberi pengaruh pada permainan sebelum digantikan oleh pelatih Enzo Maresca di babak pertama.

Enzo Maresca Puji Jadon Sancho

Neto digantikan oleh pemain yang baru datang di Deadline Day, Jadon Sancho , yang bergabung dengan status pinjaman awal dari Manchester United.

Ia menikmati debut yang benar-benar seperti mimpi, memberikan dampak instan dan membantu gol kemenangan Christopher Nkunku di menit akhir.

BACA JUGA:Sepuluh Kali Lebih Baik dari Enzo Fernandez, Mantan Gelandang Chelsea Gallagher Bersinar di Atletico Madrid

BACA JUGA:Chelsea Diperkirakan Jual Sang Bintang, Cole Palmer Seharga Rp 2 Triliun

Enzo Maresca memuji pemain berusia 24 tahun itu setelah pertandingan dan memberikan beberapa komentar yang mencerahkan tentang pilihan sayap klub.

"Ketika kami mendatangkan Jadon, alasannya adalah karena kami mencari pemain sayap lain seperti Noni (Madieke)," jelas Enzo Maresza, pelatih asal Italia itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: