Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho

Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho

Enzo Maresca Mengaku Berat Soal Transfer Chelsea, Puji Permainan Jadon Sancho-enzomaresca/Instagram-

"Noni melakukannya di sisi kanan, menang satu lawan satu, menciptakan peluang, mencetak gol. Kami juga mencari hal yang sama di sisi kiri."

Hal ini tentu saja menimbulkan keraguan apakah pemain seperti Neto (63 juta euro) dan Mudryk (70 juta euro) akan memiliki peran besar di bawah Enzo Maresca.

Mudryk sejauh ini merupakan kegagalan besar bagi Chelsea , tetapi jika Neto tidak dapat melakukan apa yang diminta Enzo Maresca, ini merupakan (satu lagi) dakwaan yang memberatkan bagi perekrutan The Blues.

BACA JUGA:Chelsea Tawarkan Penukaran Trio Senilai Rp 2 Triliun, Inter Milan Minat Tukar Lautaro Martinez?

BACA JUGA:Joshua Zirkzee Sebut Dirinya Sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Yang pasti, perekrutan Jadon Sancho merupakan kesempatan yang terlalu bagus untuk dilewatkan dan merupakan keputusan spontan setelah kedatangan Neto.

Namun, sungguh mengherankan bahwa mantan pemain internasional Inggris itu yang direkrut pada menit-menit terakhir dengan status pinjaman, tampaknya lebih cocok dengan gaya Maresca daripada Neto.

Kesepakatan senilai 63 juta euro yang terakhir adalah kesepakatan yang menurut beberapa laporan telah dikerjakan Chelsea secara rahasia selama hampir dua bulan.

Namun jika ia tidak dapat bermain di sisi kiri, di mana ia akan bermain.

Ia tentu tidak akan menggantikan Madueke dengan penampilannya saat ini.

BACA JUGA:Manchester United vs Barnsley, Jadwal dan Link Live Streaming Carabao Cup: The Tykes Potensi Kejutkan Old Trafford

BACA JUGA:Manchester City Sewa Bekas Pengacara Lewis Hamilton Demi Tuntaskan Dugaan Kasus 115 Dakwaan!

Dengan Madueke di kanan dan Sancho di kiri, Chelsea mungkin akhirnya menemukan sepasang pemain sayap yang elit. 

Neto tidak diragukan lagi akan bermain sebagai pemain pengganti di kedua sisi, dengan The Blues bersiap untuk musim yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal durasi karena Piala Dunia Antarklub yang telah dirombak.

Akan tetapi, fakta bahwa sang pelatih telah mengakui bahwa pemain yang direkrut dengan harga mahal ini sedang kesulitan dengan peran yang awalnya ia jalani tidak memberikan gambaran yang baik tentang perekrutan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: